-->

Kumpulan Ilmu Warisan Alang Alang Kumitir

    Kumpulan Ilmu Warisan Alang Alang Kumitir

    Kumpulan Ilmu Warisan Alang Alang Kumitir-Ilmu yang saya share berikut ini saya dapatkan dari akun Facebook tua yang bernama Alang alang kumitir, dimana beliau memberikan ijasah keilmuan nya pada grup facebook IKS, mungkin didalam group tersebut postingan beliau sudah hilang, namun Alhamdulillah Saya masih menyimpannya semoga bisa bermanfaat buat umum.

    Ilmu Untuk Memudahkan Melahirkan

    Ilmu Untuk Memudahkan Melahirkan

    Ilmu ini berguna untuk syareat bagi orang yang mengalami kesusahan dalam melahirkan, atau bisa juga sebagai jalan agar dimudahkan dalam proses melahirkan. Ilmu ini merupakan ilmu tradisional yang merupakan ilmu warisan orang tua2 dahulu. Berikut ini caranya:

    Apabila menemukan atau berjumpa kucing yang sedang melahirkan, ambillah TEMBUNI dari anak yang pertama keluar (biasanya tembuni ini dimakan oleh induknya). Ambil dan jemurlah tembuni tadi sampai benar-benar kering, jika sudah kering maka disimpan untuk digunakan sebagai syareat memudahkan proses persalilan. Cara menggunakan TEMBUNI ini ialah dengan di celup pada air segelas lalu air tersebut disapukan pada area ubun2, muka dan perut, masing-masing sebanyak 3x. InsyaAllah akan dilancarkan dalam proses persalinannya.

    Ilmu Gurah Suara Media Air Kelapa Ijo

    Ilmu Gurah Suara Media Air Kelapa Ijo

    Assalamu'alaikum wr wb,

    Dengan hormat kepada para sesepuh, pinisepuh, guru-guru besar, dan rekan-rekan lainnya, izinkan saya berbagi ilmu tentang cara mengurah suara menggunakan air kelapa ijo. Menurut mitos yang beredar, dengan mengurah suara menggunakan air kelapa ijo, suara akan menjadi merdu, nyaring, dan nafas akan terasa lega. Penggunaan air kelapa ijo ini juga diyakini dapat membersihkan lendir-lendir yang ada di dalam tubuh, termasuk nikotin bagi perokok.

    Untuk melakukan proses mengurah suara dengan menggunakan air kelapa ijo, pertama-tama ambil kelapa ijo yang masih muda dan kupas seperti biasa. Buka bagian atas kelapa dan buang setengah airnya. Campurkan setengah sendok teh garam kasar ke dalam kelapa, lalu panggang hingga airnya mendidih. Setelah itu, ambil seperempat gelas air kelapa ijo yang sudah dingin, baca basmalah sebelum mengonsumsinya. Sekitar 5 menit kemudian, perut akan merasa mual dan muntah. Hal ini dianggap sebagai tanda bahwa proses mengurah suara telah berhasil.

    Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan proses mengurah suara sebelum makan. Selama tiga hari setelah melakukan proses mengurah suara, sebaiknya hindari makanan yang pedas, gorengan, dan minuman dingin. Juga disarankan untuk minum susu segelas setelah proses mengurah suara selesai, lalu istirahat.

    Sekian ilmu yang dapat saya bagikan, semoga dapat menambah wawasan untuk kita semua.

    Ilmu Petuah Untuk Menangkal Maling

    Ilmu Petuah Untuk Menangkal Maling

    Assalamu'alaikum wr wb,

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan kesilapan dari saya. Segala kebenaran hanyalah milik Allah SWT.

    Izinkan saya berbagi ilmu tentang cara untuk menangkal maling dengan syarat yang cukup mudah. Caranya adalah sebagai berikut:

    Ketika sedang makan, apabila tanpa sengaja bersin, hentikan aktivitas makan tersebut
    sisa nasi yang telah dimakan, jemur hingga kering
    setelah kering, bagi nasi tersebut menjadi 4 bagian
    bungkus nasi tersebut dengan kain berwarna merah
    tanam nasi tersebut di 4 pojok rumah, sambil membaca bismilahirrahmanirrahim dan menahan nafas selama 7 detik
    Dengan demikian, diyakini bahwa orang yang berniat mencuri akan merasa kasihan dan mengurungkan niat untuk mencuri. Semoga ilmu ini dapat menambah wawasan kita semua dan bermanfaat bagi kita.

    Akhirul kalam, wassalamu'alaikum wr wb.

    Surah Alfatihah Dan Huruf Hijaiyah Untuk Mengobati Sakit Gigi

    Surah Alfatihah Dan Huruf Hijaiyah Untuk Mengobati Sakit Gigi

    Alfatihah merupakan salah satu surat dalam Al-Qur'an yang biasa dibaca sebagai doa atau permohonan pertolongan kepada Allah SWT. Berikut adalah cara menggunakan alfatihah sebagai obat sakit gigi:
    • Tuliskan huruf hijaiyah ا ب ج د ه و ز ح ط ي di sebilah kayu apa saja.
    • Minta pasien duduk di depan Anda.
    • Baca surat alfatihah dari basmalah hingga selesai sebanyak 1 kali.
    • Pakai palu untuk menancapkan paku di huruf alif.
    • Tanyakan kepada pasien "Apa sudah sembuh?" Jika belum, baca alfatihah sebanyak 2 kali, cabut paku yang terdapat di huruf alif, dan pindahkan ke huruf BA. Kemudian pakai palu untuk menancapkan paku di huruf BA.
    • Ulangi proses di atas hingga huruf terakhir YA', dengan menambah bacaan alfatihah sebanyak 1 kali setiap pindah ke huruf berikutnya. Jika pasien menyatakan sudah sembuh, berhentilah di huruf mana paku tersebut ditancapkan dan pukul hingga menancap dengan kuat.
    Sekian cara menggunakan alfatihah sebagai obat sakit gigi. Semoga bermanfaat untuk semua. Wassalam.

    Ayat Kursi Untuk Pagar Rumah

    Ayat Kursi Untuk Pagar Rumah

    Assalamu'alaikum wr wb,

    Tidak mengurangi rasa hormat, saya mohon izin kepada para sesepuh, admin, serta rekan-rekan lainnya untuk berbagi amalan menggunakan ayat kursi untuk memagar rumah dari serangan ilmu hitam. Caranya adalah sebagai berikut:
    • Siapkan 1 bungkus garam kasar di piring putih polos.
    • Shalat hajad 2 rakaat.
    • Lanjutkan dengan tawasul.
    • Baca ayat kursi 21 kali.
    • Lanjutkan dengan membaca doa: "Allohumma inni as'aluka bihakikal adzim.wabihakki nuri wajhikal karim,wabihakki ayatis syarifah,wabihaibati hadzihil ayatis syarifah,wabi manzilati hadzihil ayatis sarifah,wabifadli hadzihil ayatis syarifah,antul himani ilman ladunian nafi'an waddunya wal akhiroh,inaka ala kulli syaiin qodir,wabil ijabati jadir,wasolallohu wassalam ala khoirikhol kihi muhammadin wa ala alihi wasohbihi wassallam walhamdulillahirobil alamiiin."
    • Setelah selesai membaca ayat kursi dan doa, tiupkan ke garam tadi.
    • Sebarkan garam tersebut di sekitar pekarangan rumah.
    Semoga amalan ini dapat bermanfaat untuk semua. Wassalam.

    Pituah Melayu Untuk Membentengi Dari Ilmu Hitam Hantu Polong

    Pituah Melayu Untuk Membentengi Dari Ilmu Hitam Hantu Polong

    Assalamu'alaikum wr wb,

    Sebelumnya mohon maaf kepada para sesepuh semua. Saya akan berbagi ilmu pituah dari orang tua Melayu yang insyallah dapat menjadi penangkal hantu polong. Mungkin sebagian dari sesepuh sudah paham tentang hantu polong, yaitu ilmu awet muda golongan hitam. Mudah-mudahan dengan adanya ilmu pituah ini dapat membentengi istri kita saat melahirkan dari hantu polong.

    Syaratnya adalah apabila kita tanpa sengaja menemukan cabe rawit yang tercecer di jalan, baik cabe yang masih hijau atau cabe rawit merah. Ambil cabe tersebut, lalu belilah timah hitam. Carilah dlingo bangle dan jarum baja, lalu bungkus cabe tersebut dengan timah hitam dan dlingo bangle beserta jarum baja tersebut. 

    Sebelum di bungkus, baca amalan ini: "Bismilahirohmanirohim ya ni'mal maulaa wa yaa ni'man nasiir, ghufranaka robbana wa ilaikalmasiir, wa laa haula wa laa quwwata illa billaahil aliyyil azhiim" 3 kali dengan menahan nafas. Kemudian bungkus dan taruh di atas pintu. Semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.

    Ilmu Memisahkan Orang yang terkena Guna-guna Ilmu Pelet, Selingkuh dll

    Ilmu Memisahkan Orang yang terkena Guna-guna Ilmu Pelet, Selingkuh dll

    Assalamu'alaikum wr wb,

    Ini adalah ilmu pituah orang Melayu kuno yang sampai sekarang masih diyakini keampuhannya untuk memisahkan orang yang terkena guna-guna pelet atau selingkuh. Cara mencari bahan yang diperlukan adalah dengan mencari umang-umang. Tetapi mencari umang-umang bisa sulit. Carilah umang-umang yang pindah rumah dan pastikan kita tahu waktu umang-umang keluar dari rumahnya. 

    Setelah itu, ambil rumah umang-umang yang ditinggalkan dan bakar hingga menjadi arang. Kemudian tumbuk halus dan saring. Cara menggunakannya adalah dengan mencampur sedikit bahan tersebut ke dalam air mandi target sambil membaca: "BENCI DAN LUPAKAN KASIH SAYANG ENGKAU KEPADANYA SEPERTI UMANG-UMANG BENCI DAN MELUPAKAN RUMAHNYA". 

    Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin. Di Jawa, umang-umang disebut "pong2 ngan" dan dijual di sekolah dasar dan taman kanak-kanak.

    Ilmu Membuat Musuh Lemas tak Berdaya Media Pasir

    Ilmu Membuat Musuh Lemas tak Berdaya Media Pasir

    Assalamualaikum wr wb. Mohon izin sesepuh untuk membagikan amalan Bayonan Pasiran media pasir yang sangat luar biasa efeknya untuk membuat musuh lemas dan tak berdaya. Amalan ini saya dapatkan dari almarhum kakek saya. Caranya adalah ambil segenggam pasir, lalu baca amalannya dan taburkan. Kalau mendadak, cukup baca: "larmeniro putih mban sengkolo wiryo idep bayu pecat nyowo bayu sirno pecat nyowo"

    Berikut ini amalan lengkap nya :
    Bismilahirohmanirohim larmeniro putih mban sengkolowiryo idep bayu pecat nyowo bayu sirno pecat nyowo bayune si....aku karyo waras.semoggo leram lungguhe lemperu semonggo putih lungguhe bendi sepipen pepolah sepipen bebayu bayune si......aku karyo waras.kebok2 adahe tajin idep bayu pecat nyowo bayu sirno pecat nyowo bayune si....aku karyo waras.muk bongkot muk pucuk idep bayu pecat nyowo bayu sirno pecat nyowo bayune si...Aku karyo waras.bok gedebok lemese koyo debok idep bayu pecat nyowo bayu sirno pecat nyowo bayune si....aku karyo waras"

    Cara penyatuan amalan bayonan pasiran adalah dengan menghafalnya setelah sudah hafal, lalu melakukan puasa selama satu hari dengan membaca amalan tersebut sebelum sahur dan saat berbuka puasa. Tujuan dari puasa tersebut adalah untuk memperkuat niat dan tekad dalam mengamalkan amalan bayonan pasiran. Mohon diingat bahwa amalan ini tidak boleh disalahgunakan.

    Amalan Doa Saat Tersesat Di Hutan

    Amalan Doa Saat Tersesat Di Hutan

    Assalamualaikum wr wb,

    Mohon izin sesepuh, gubes, serta rekan-rekan Iks. Amalan ayat ke-5 dari surat Al Fatihah memiliki kegunaan untuk membantu kita ketika tersesat di hutan. Caranya adalah dengan membaca ayat tersebut 7 kali sambil menutup mata, lalu usap mata dengan jempol tangan. Amalan ini pernah saya gunakan ketika tersesat di Gunung Limo Pacitan saat Uka-uka. Semoga ini dapat menambah wawasan kita. Akhirul kalam, wassalamualaikum wr wb.

    MANFAAT RATU ANAI ANAI/RATU LARON BAGI TUBUH

    MANFAAT RATU ANAI ANAI/RATU LARON BAGI TUBUH

    Assalamualaikum, izin diberikan.

    Manfaat ratu anai-anai atau ratu laron bagi tubuh adalah:
    • Menyembuhkan diabetes
    • Menyembuhkan asma
    • Menurunkan kadar asam urat
    • Menyembuhkan sakit pinggang
    • Menyembuhkan penyakit kulit
    • Mengatasi ejakulasi dini
    • Meningkatkan jumlah sperma
    Cara menggunakannya adalah dengan mencari satu ekor ratu anai-anai, mengupas kepalanya dan kaki-kakinya, kemudian membersihkan dengan air hangat dan menelannya hidup-hidup. Untuk pencegahan, disarankan untuk menelannya setiap 2 bulan sekali, sedangkan untuk pengobatan, disarankan setiap setengah bulan sekali. Insya Allah, penyakit akan sembuh dengan menggunakan ratu anai-anai ini.

    Itulah tadi artikel kumpulan ilmu warisan Alang alang kumitir, semoga bermanfaat dan menambah keilmuan kita semua.

    LihatTutupKomentar