-->

Asmak Gendam Untuk Pengasihan Asmara dan Segala Hajat

    Asmak Gendam Untuk Pengasihan Asmara dan Segala Hajat

    Asmak gendam tingkat 1 adalah ilmu yang dapat meningkatkan kualitas sel dan molekul agar semakin sempurna kejadiannya, serta memancarkan getaran aura positif yang sangat powerful dan berkesan. Ini bisa membuat seseorang menjadi semakin mempesona, berwibawa, berkharisma, disegani, dan dihormati oleh orang lain. 

    Asmak Gendam

    Ilmu ini bersifat instan, praktis, siap pakai, dan langsung bisa dirasakan hasilnya. Jika getarannya di resonansikan ke dalam diri atau benda, maka insya Allah berkhasiat untuk membuka aura, memperkuat kewibawaan, dan melakukan pengobatan. 

    Kalimat-kalimat yang terkandung dalam asmak ini termasuk kalimat-kalimat yang memiliki aura positif yang dapat merubah getaran hati menjadi lebih positif.

    ASMAK GENDAM Sebagai Berikut :

    ( ASMA'UWLLOH YA ROHMAN YA ROHIM WUJUD )
    Artinya: "Nama Nama Alloh Wahai Maha Pengasih Wahai Maha Penyayang ADA"

    Cara penggunaan Asmak Gendam :

    Asmak gendam adalah sebuah kalimat yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti pengasihan umum atau khusus, kewibawaan kharismatik, membuka aura, pengobatan, dan lainnya. Cara penggunaannya adalah 
    • dengan membaca kalimat ini sebanyak 3 kali sambil tahan nafas, kemudian meniupkan nafas ke arah yang dikehendaki. Misalnya, untuk pengasihan umum, Anda bisa meniupkan nafas ke kedua telapak tangan dan kemudian mengusapnya ke seluruh wajah dan tubuh. 
    • Untuk pengasihan khusus, Anda bisa meniupkan nafas secara rahasia ke arah target tanpa harus diketahui oleh target tersebut. 
    • Untuk pengobatan penyembuhan, baca kalimat ini sebanyak 3 kali sambil tahan nafas, kemudian tiupkan ke dalam segelas air dan minumkan air tersebut kepada diri sendiri atau kepada orang lain. 
    • Selain itu, Anda juga bisa menggunakan asmak gendam untuk melakukan jaga diri dan perlindungan dari kejahatan ghoib, dengan cara membacanya sebanyak 3 kali sebelum keluar rumah dan kemudian membuang ludah ke kiri dan menginjak tanah 3 kali dengan kaki kanan.
    Asmak gendam ini diijazahkan secara umum dan gratis, dan bisa dibaca oleh siapapun, baik muslim maupun non-muslim. Non-muslim bisa melakukan tawasul dengan cara bersedekah kepada anak yatim, piatu, fakir miskin, atau janda. 

    Sebaiknya, asmak gendam ini hanya digunakan untuk kebaikan semata, agar energi pribadi dan aura pengasihan Anda semakin berlipat ganda. Jika ingin menggunakannya sebagai wirid, Anda bisa membacanya setelah sholat, setelah bangun tidur, sebelum tidur, atau saat sela-sela kesibukan Anda. 

    Anda juga bisa membacanya sambil bermeditasi untuk membuat meditasi lebih fokus, rileks, dan meningkatkan kesadaran.

    TAWASUL KEILMUAN ASMAK GENDAM.

    • Tsumma ilaa ruhi wa jasadi shohibul ijazah khususon man ajazani Fathur Rahman Bin Arief Fadilah Bin Haji Raffei Bin Haji Sairan. 
    • Bisiril AL-FATIHAH 1x.
    • Wa’tashimuu Bihablillah. Al-Faatihah 1x
      Artinya: Dan berpegang teguhlah kepada tali agama Alloh.
    Semoga bermanfaat dan menambah wawasan keilmuan Sahabat semua.
    LihatTutupKomentar