-->

Kumpulan Ilmu semula jadi melayu kuno untuk perempuan, uang, kekayaa pelet yang ampuh

    Ilmu Semula Jadi Melayu

    Kumpulan Ilmu semula jadi melayu kuno untuk perempuan, uang, kekayaan pelet yang ampuh - Ilmu semula jadi merupakan pengetahuan keilmuan yang banyak berasal dari etnis melayu, pemahaman atas suatu kaji sehingga menjadikannya sebuah energi didasari atas dasar keyakinan yang kuat dan mantap warisan orang tua dahulu. Berikut ini saya berikan ijasah beberapa ilmu semula jadi, semoga bermanfaat :



    ILMU SEMULA JADI MELAYU PUKAU

    Keterangan asli asal mula kalimat ini, langsung didapatkan dari kitab pengetahuan Ilmu semula jadi melayu tuo mengisahkan bahwa mantra ilmu ini diambil dari suara yang didengar nabi adam saat berdoa kepada Allah meminta dibukakan pintu goa yang menimbun Siti hawa.

    Kalimat inilah yang dijadikan ilmu semula jadi pukau tersebut, kalimat nya tidak panjang hanya beberapa kalimat yang apabila sudah menyatu dengan batang tubuh maka apabila kita ingat saja atau cukup diniatkan maka energinya akan bekerja.

    Berikut ini Ilmu semula jadi melayu pukau tersebut:

    "KAJAMAH KATA BUMI KASIBUN KATA LANGIT SINTI RUHUM KATA ALLAH"
    Untuk menggunakan ilmu semula jadinya maka kita harus mensebatinkan atau menyatukannya kedalam diri kita.

    Baca juga : Amalan Pelet Tingkat Tinggi

    Cara penyatuan Ilmu semula jadi melayu pukau:

    1. Dibaca selama 9 malam berturut turut dengan jumlah 999x
    2. Membacanya mantra ilmu semula jadinya diluar rumah dengan melihat langit
    3. Memakai sapu tangan yang ditaroh di atas kepala, seperti tudung saat membaca mantra nya
    4. Setelah selesai lalu hanyutkan tudung kepala berupa sapu tangan tadi kesungai dengan mengucapkan mantra berikut ini ASSALLAMUALIKUM DATUK RAJA BUJANG YG MERAJA DI HUTAN RIMBA, KABUL ALLAH KABUL AKU…BERKAT PENGHULUKU NABI MUHAMMAD.
    5. Setelah melakukan serangkaian penyelarasan diatas dengan sempurna maka ilmu semula jadi pukau ini bisa digunakan.

    ILMU SEMULA JADI MELAYU SEMUA KEINGINAN

    Merupakan ilmu semula jadi multifungsi yang bisa digunakan untuk semua keinginan apapun hajat nya agar terwujud menjadi kenyataan.

    Berikut ini Mantra dari Ilmu semula jadi semua keinginan terebut

    "KUN KATA ALLAH FAYAKUN KATA MUHAMMAD BIROBBIKUM KATA JIBRIL WUJUD WUJUD MAUJUD"

    Cara penggunanan Ilmu semula jadi melayu semua keinginan

    Sebelum anda melakukan sesuatu atau contoh, misalnya mau menagih hutang maka Anda bacalah mantra ilmu semula jadinya KUN KATA ALLAH saat membaca KUN KATA ALLAH Anda bayangkan hajat anda sudah terjadi yaitu dalam bayangan Anda orang yang anda tagi utangnya sedang membayar hutangnya pada anda.

    Setelah semuanya jelas Anda melihat dan membayangkannya maka pada saat itu juga anda lanjutkan kalimat ilmu semula jadi nya

    FAYAKUN KATA MUHAMMAD, BIROBBIKUM KATA JIBRIL, WUJUD WUJUD MAUJUDLalu Anda pergilah menagih orang yang ingin Anda tagih hutang tersebut.

    ILMU SEMULA JADI MELAYU PEKASIH

    Amalan ilmu semula jadi yang ke-3 berikut ini adalah Ilmu semula jadi pekasih atau pelet yang didapat dari dukun tua dikampung, cuma sayangnya dukun ini sudah almarhum hingga tidak sempat menanyakan lebih jelas lagi keilmuan ini. Namun energi dari mantra Ilmu semula jadi pekasih ini walaupun kajinya belum sempurna kami dapatkan namun sudah sangat ampuh energinya, hanya saja waktunya cuma 50 hari.

    Jika dalam waktu 50 hari tidak dinikahi maka energi dari ilmu semula jadinya akan menghilang, berikut ini mantra Ilmu semula jadi melayu pekasih nya,

    "DUM PERI DUM BUNIAN, LOKAT GOTAH DUM PERI DUM BUNIAN KERAMAT LINTAH DUM SI LINTAH JALANG NAN AKU POGANG".

    Cara penggunaan Ilmu semula jadi melayu pekasih
    1. Carilah pohon getah yang masih gadis atau belum pernah digores batangnya, lalu Anda gores batang pohon getah atau pohon karet tersebut sampai keluar getahnya. Saat getahnya keluar maka Anda bacakan kalimat mantra Ilmu semula jadi nya sebanyak 7x ulangan.
    2. Setelah selesai membaca mantranya sebut nama targetnya lalu jari jempol tangan kiri Anda ludahi dan langsung tempelkan jari jempolnya tadi kepada getah karet yang keluar dari batang pohonnya, sesudah ini dilakukan karena itu pulanglah kerumah dan lekatkan kembali ibu jemari tadi ke pintu rumah pembaca.
    Dalam waktu tiga hari perempuan yang menjadi target Anda akan datang mencari pengamal ilmu ini karena daya gaib dari mantra yang sangat kuat membuat perempuan menjadi gila mabuk kepayang ingin berkasih mesra kepada yang menggunakan Ilmu semula jadi perempuan atau ilmu pelet semula jadi ampuh ini.

    ILMU SEMULA JADI MELAYU MENDATANGKAN REZEKI

    Astaghfirullahal adzhim, penulis meminta ampun jasmani rohani dunia akhirat cuma ke ALLAH semata-mata mata dari sipat tinggi hati, arogan dan riya dan bid'ah dalam tuliskan apa yang penulis berikan ini, tidak ada lain tujuan penulis sampaikan ini cuma semata-mata mata beramal jariyah lewat ceramah kecil pengetahuan ALLAH ini yaitu ilmu semula jadi mendatangkan rezeki.

    Mudah-mudahan yang membacanya mendapatkan makna dan faedah dan dicucurkan rejeki seperti air mengucur oleh YA RAZAQ zat pemberi rejeki, ampun dan maaf penulis hanturkan ke pembaca bila dalam tulisan ini ada beberapa kekeliruan,langsung berikut kami jabarkan ilmu semula jadi untuk rezeki dan kekayaan.

    Ilmu semula jadi ini terdapat didalam surat AL WAQIAH. Surah ini sudah sangat masyhur fadillah atau kharomah nya sebagai wailah membuka pintu pintu rezeki harta kekayaan dunia, telah banyak umat umat islam yang sudah membuktikanny.

    Bahkan orang biasa yang dahulunya sangat brutal, apalagi solat kerjanya hanya maksiat saja setiap harinya. Namun apalah artinya masa lalu, hingga hidayah datang padanya lalu bertobat dan mengamalkan amalan ilmu semula jadi ini hingga sekarang menjadi orang yang sukses dan kaya raya serta taat beribadah.

    Dari beberapa orang tua sampai pada kiyai sepuh yang paling memahami dan pakar dalam tafsiran agama juga mengaku kharomah dari surat al waqiah ini dalam buka pintu pintu rezeki dan kekayaan, Karena ilmu semula jadi ini merupakan pengamalan dari membaca surat Al-waqiah

    Di sini kami tak lagi menerangkan tata langkah dan jumlah zikir membaca dan mempraktikkan surat al waqiah ini untuk kerezekian karena telah banyak beberapa penyampai amalan ini yang menulis tata langkah dan jumlah zikir surat al waqiah ini dengan kepercayaan masing-masing.

    Kami akan sampaikan suatu hal yang paling simpel tetapi insyaALLAH benar-benar bermanfaat untuk membuka kunci ilmu semula jadi tuah nya dari surah Al-waqiah sebagai ilmu semula jadi yang mendatangkan rezeki.

    Cara mengmalkan ilmu semula jadi melayu menggunakan Alwaqiah
    1. Bacalah kunci nya surah alquran dahulu sebelum membaca surah Al-waqiahnya, kuncinya yaitu membaca surah Alfatihah.
    2. Cara membacanya seperti biasa hanya pada saat selesai membaca sampai bacaan "waladdhoollin....." jangan ditutup dengan Aamiin, akan tetapi langsung membaca surat Al-waqiah ayat 1 teruskan sampai sesesai membaca surat Al-waqiah nya. Barulah setelah selesai membaca surah alwaqiahnya ucapkan Aamin.
    Lakukanlah cara diatas dan rasakanlah perbedaannya dari ilmu semula jadi mendatangkan rezeki ini, Anda akan didatangi uang dengan cara yang tidak disangka sangka dengan cara terserah Allah sajalah yang mengaturnya.

    ILMU SEMULA JADI UANG BERKAH DARI SUKU ALOR

    Assalamualaikum wr wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan Ilmu Semula Jadi Uang Berkah Dari Suku Alor, semoga bermanfaat

    Ilmu Semula Jadi Uang Berkah Dari Suku Alor



    ILMU SEMULA JADI MULTIFUNGSI



    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan, pada kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan ilmu semula jadi multi fungsi yang bisa didayagunakan untuk hal apapun, energi dari amalan ini mengikuti kehendak niat sang pengamal ilmu ini.

    Ilmu semula jadi yang dibaca

    INNA ANNA AAMANA

    Cara penggunaannya, Bacalh 11 kali tahan nafas di perut, lalu pegang dada kiri oleh tangan kanan sabil kita niatkan untuk apa. Bisa juga dibacakan pada air diniatkan untuk apa baik pengobatan dan lainnya. Silahkan dikembangkan sendiri untuk pendayagunaannya.

    ILMU SEMULA JADI WALYATALATTAF

    Rahasia ilmu gaib yang terkandunga pada SURAT AL-KAHFI AYAT 19 yaitu berbunyi:

    Wal yatalat-taf walaa yush-‘ironna bikum ahada.

    Rahasia & Kehebatan Surah Al-Kahfi ayat 19 diatas antara lain:
    Melindungi diri dari perbuatan jahat seperti meracuni menyantet lewat media makanan atau minuman caranya seperti berikut ini:

    Bacalah surah AL-Quraisy 1x ketika hendak masuk ke rumah seseorang untuk bertamu atau tempat makan
    • Bacalah surah Al Kahfi ayat 19 "Wal yatalat-taf walaa yush-‘ironna bikum ahada" 7x, ketika hendak mau makan dan minum
    • Ketika hendak makan ato minum bacalah “ innallah qowiyyun ‘aziiz “ sebanyak 3x. Insya Allah, tidak akan memberi mudharat.
    Terhindar dari bahaya berupa tenggelam dilaut, atas ijin Allah dengan mengamalkan secara istiqomah Surah Al-Kahfi ayat 19 sebanyak 11 x.

    Mampu menarik benda pusaka atau benda gaib, dan benda nyata dari jarak jauh tampa menyentuh, cara nya seperti berikut ini:
    1. Puasa sunat Senin dan Khamis selama 7 minggu. Amalan puasa sunat ini adalah sama dgn puasa wajib yg diamalkan pd setiap bulan Ramadhan. Haruslah diingatkan bahawa tujuan puasa ini adalah untuk mensucikan dan mendekatkan diri kpd Allah S.W.T.
    2. Lakukan sholat sunat Hajat selama 40 malam berturut2 dan bacalah Surah Al-Kahfi ayat 19 "Wal yatalat-taf walaa yush-‘ironna bikum ahada." 1000x setiap selesai Sholat Sunat Hajat.
    3. Setelah menyempurnakan syarat2 di atas, cobalah lakukan latihan dgn menggunakan kekuatan makrifat dan pandangan mata. Fokuskan fikiran dan pandangan mata ke arah benda dgn niat benda tersebut terangkat. Sebagai permulaannya, cobalah dgn benda2 yg ringin spt kertas dan setelah berjaya maka beralihlah ke benda2 yg lebih berat secara berperingkat2.
    Melindungi kebun atau ladang dari pencurian, berikut ini caranya :
    1. - Lakukan puasa senin dan khamis. Dihari jumat carilah 4buah batu kerikil di sungai yang air nya mengalir.
    2. - Bacalah Surah Al-Kahfi ayat 19 "Wal yatalat-taf walaa yush-‘ironna bikum ahada." pada tiap batu sebanyak 7x, jadi total nya 28x.
    3. - Lalu tanamlah batu yang sudah di bacakan tadi pada tiap sudat rumah dengan niat menjadi benteng gaib yang melindungi seisi rumah dari kejahatan baik nyata maupun gaib.
    4. - Setiap seslesai menanam batu bacalah Ayat Qursyi 1x. InsyaAllah akan terlindungi dari kejahatan baik gaib ataupun nyata.

    ILMU SEMULA JADI MENYERU PANGLIMA GAIB

    Amalan ilmu semula jadi menyeru panglima gaib. Assalamualaikum Wr Wb. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.



    Pada kesempatan kali ini AKNUSANTARA akan memberikan amalan Ilmu semula jadi menyeru panglima gaib, sanad keilmuan yang saya dapatkan dari kang darmawangsa, amalan ilmu ini merupakan ilmu warisan dari leluhur beliau.

    Amalan ilmu ini bisa diberdayakan untuk menyeru panglima gaib, yang bila dimanfaatkan untuk berpindah tempat seperti kilat, berjalan diatas air serta bisa terbang seperti burung atau untuk pengasihan pun bisa, sesuai apapun niat hajat si pembaca, dan banyak lagi silahkan diexplorasi sendiri amalan keilmuan semula jadi ini.

    Jika sahabat bisa menguasai amalan ilmu ini, gunakanlah dengan bijak. Ilmu semula jadi memang terlihat mudah karena tidak perlu ditirakati, tapi pada dasarnya saat dipraktekkan tidak segampang yang kita kira. Dibutuhkan olah makrifat yang tinggi serta keyakinan dan keikhlasanjuga dibutuhkan rasa melepaskan percaya dengan penuh keyakinan akan sebuah amalan atau mantra yamg dibaca dalam pengamalannya.

    Jika sahabat berminat dengan amalan ilmu ini, ucapkanlah Qobiltu dikolom komentar, dan bacakan hadiah alfatehah kepada pengijasah keilmuan, sebagai adab dalam menuntut ilmu.

    Berikut ini adalah kalimat semula jadi penyeru panglima gaibnya :

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamualaikum la bunte.la bolang masuklah karena akan saya pakai 3x

    ILMU SEMULA JADI KEBAL TUJUH TANJUNG

    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan Ilmu ini Ilmu semula jadi Kebal Tujuh Tanjung. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan


    Ilmu semula jadi, untuk keselamatan perlindungan diri, silahkan jika ingin mengamalkan ilmu ini, diwajibkan komentar Qolbitu, agar berkah ilmunya.

    Ilmu semula jadi ini bernama Kebal Tujuh Tanjung, Kekuatan ilmu ini selain dapat melindungi kita sendiri juga dapat melindungi orang disekitar kita, selama orang disekitar kita mendengar suara kita maka atas niatan kita sekitar kia yang kita ingin lindungi akan menjadi kebal juga.

    Contohnya, misalkan diperjalanan kita dibegal orang lalu kita kan di celakai dengan benda tajam, lalu kita rapalkan baca ilmu ini, lalu kita berertteriak sekuatnya, maka orang yang dalam lindungan kita, sebelah kita yang berjarak 100 meter akan kebal juga, dan jika sebelah kita membalas teriakan kita maka seratus meter dari sebelah kita yang teriak tadi juga akan kebal begitu seterusnya, jadi ilmu ini melindungi pengamal serta orang yang dalam lindungan kita dalam jarak 100mtr, terus bersambung jika orang yang dalam lindungan kita juga membalas teriakan kita.

    Bacaan Ilmu Semula Jadi Kebal Tujuh Tanjung


    Jika ingin mengamalkan silahkan ucapkan Qolbitu di kolom komentar, semoga berkah ilmunya. jangan lupa hadiahkan Alfatihah, buat pengijasah keilmuan bapak Darmawangsa. Semoga amalan tentang Ilmu Semula Jadi Kebal Tujuh Tanjung ini bermanfaat, wassalam

    MANTRA ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN PANAS

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan, pada kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan ilmu pengobatan, menggunakan mantra semula jadi pengobatan panas, semoga bermanfaat.

    MANTRA ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN PANAS

    Mantra semula jadi berikut ini untuk pengobatan demam panas, untuk penyakit lain silakan didayagunakan aplikasinya dikembangkan lagi sehingga lebih bermanfaat lagi tentunya, berikut ini mantra semula jadinya :

    BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM
    API NAMAMU JARIAMIN
    NAMA NYAWAMU DZIKRULLAH.
    WARIS KEPADA NABI ILYAS AS.
    HAI....! JARIAMIN AKU TAU ASAL MULAMU.
    YANG MEWARISKANMU NABI ILYAS AS.
    KARNA KU TAU...!
    TURUN ENGKAU KE TEMPAT ASALMU KARNA ALLAH TA’ALA 3x

    Cara mengamalkan ilmu semula jadinya :

    • TIUPKAN KE PUSAT YANG SAKIT ( BILA UNTUK MENGOBATI ORANG )
    • BILA LAWAN JENIS YANG KITA OBATI TIUPKAN KE UBUN-UBUNNYA.
    • BILA UNTUK MENGOBATI DIRI SENDIRI, GUNAKAN JARI JEMPOL TEMPELKAN KE LANGIT-LANGIT MULUT BACA DOANYA 3 KALI TEMPELKAN KE KENING.
    • BISA JUGA MENGGUNAKAN JERUK NIPIS 5BUAH, 1SENDOK GARAM KASAR, PERAS JERUK DAN CAMPURKAN GARAM KASAR DENGAN AIR HANGAT DILARUTKAN, LALU BACAKAN KALIMAT SEMULA JADINYA 3 KALI. DAN USAPKAN KE UBUN2 YANG SAKIT, INSYA ALLOH CEPAT TURUN PANASNYA.

    ILMU SEMULA JADI KESELAMATAN DARI MUSUH

    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan keilmuan semula jadi keselamatan dari musuh, ilmu semula jadi keselamatan dari musuh semoga menjadi penambah khasanah keilmuan sahabat. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Amalan yang sampai saat ini tetap ane amalkan bila kiranya kondisi yang memungkinkan nya harus dipakai, tetapi tidak baik dan elok rasa-rasanya bila tidak ane sebarkan kepada sahabat yang yang lain kemungkinan dapat berguna untuk semua, sesuai sabda rasulullah..BALLIGU ANNI WALAUW AYATAN...berikanlah kebenaran / kebaikan meskipun satu ayat...

    Nach..mudah-mudahan ini menjadi amal jariah untuk ane dan kakek ane serta guru dari kakek ane...insha Allah..amiiin.., sedikit cerita pada saat pemberontakanDITII guru nya kakek ane KH RAMLI pernah dikepung oleh gabungan TNI baik itu TNI AD, AL, AU.

    Dari sekian banyaknya orang yang dikepung oleh aparat TNI gabungan dan pada saat itu terjadi genjatan senjata, dan terjadilah hujanan peluru dari TNI kepada kelompok DITII, hanya beberapa saja yang bisa selamat serta melarikan diri dari kepungan tersebut, diantaranya kakek ane dan gurunya.

    Hingga pada akhirnya keduanya menyerahkan diri pada TNI dan ditangkap serta dipenjara kurang lebih sekitar satu tahunan. Nach berikut ini adalah ilmu yang dipake saat keluar dari kepungan TNI serta dihujani oleh peluru.

    Ilmu Semula Jadi Keselamatan Dari Musuh

    ILMU SEMULA JADI KESELAMATAN DARI MUSUH

    Caranya Mengamalkan Ilmu Semula Jadi Keselamatan :

    • Bila kiranya akan keluar dari rumah atau kita ada dlm kondisi yang darurat di mana ente merasa terancam jiwanya baik itu berupa terjadi perang, ataupun hujan peluru sekalipun maka ente harus tetap pergi keluar rumah bacalah amalan berikut ini pada bedak :
    • Lalu tiupkan pada bedak yang ada dikedua telapak tangan lalu gosokkan kemuka...insha Allah, walaupun dihujani peluru ente bakalan selamat, atas ijin Allah sebelum mengenai tubuh ente pelurunya akan jatoh jarak sejengkal dari tubuh ente, inilah kuasa kekuatan ilmu Allah.

    ILMU SEMULA JADI UNTUK DEMAM PANAS

    Ilmu Semula Jadi Untuk Demam Panas-Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan, pada Kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan Ijasah keilmuan semula jadi utuk pegobatan demam panas.

    ILMU SEMULA JADI UNTUK DEMAM PANAS

    Amalan ini didapat dari bangsa ruhani, sehigga artiya pun yang mengijasahkan tidak tahu, namun amalan ini sudah sering digunakan untuk mengobati orang yang demam panas, bagi yang mau mengamalkan silahkan, jika tidak anggap saja sebagai bacaan biasa.

    Ilmu Semula Jadi Untuk Demam Panas

    BISMILLAHIRROHMANIRRAHIM
    SUMI BATAM KUTUPI BIYAJALAAH MINHUU BARJAMAAAAN
    (Dibaca sesuai tulisan pada kalimat Barjamaaaan dibaca panjang)

    Cara Mengamalkannya :

    Dibaca 1x pada air putih lalu diminumkan ke yang sakit.

    ILMU SEMULA JADI UANG MEDIA ROXOX

    Ilmu Semula Jadi Uang Media R0x0x - Bismillahirohmanirohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, alhamdulillahirobbilalamin AKNUSANTARA dapat menyapa pengunjung website semoga Anda satu keluarga di situ dalam naungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala amin amin ya robbal alamin.

    Sebelum nya mohon saya mengucapkan ijin salurkan hoby ini, kali ini hoby membahas mengenai ilmu semula jadi uang media rokok. Teman-teman yang saya muliakan, mengapa ya r0x0x ada selalu dalam ritus-ritual dalam pangil memanggil makhluk-makhluk gaib diantanya seperti meminta nomor tgel di makam atau di beberapa tempat menyeramkan.

    Dalam ritual itu biasanya juga ada dipersiapkan kopi satu gelas lalu di sana ada kemenyan di piring limau purut dan beberapa benda yang lain dan tidak lupa juga ada satu persyaratan yakni sebatang r0x0x.

    Umumnya ditempatkan di atas gelas kopi atau di di piring tempat menempatkan beberapa bahan yang lain itu tadi, bahkan juga ada juga yang sampai rokok itu dihidupkan lebih dulu dihisap lalu ditaruh dekat lokasi tersebut. Anehnya dari survey sebagian orang pencandu tgel 99% cara ritual ini sukses panggil makhluk-makhluk Ghaib untuk tiba ke lokasi yang mereka panggil.

    Lain juga dengan main jelangkung tidak memakai kemenyan, tidak memakai limau, tidak memakai piring dan cawan, cuma memakai baju yang sempat digunakan oleh orang mati bunuh diri namun tetap tidak lupa sebatang r0x0x bahkan juga sebungkus r0x0x selalu harus ada di bawah patung Jailangkung tersebut.

    Jadi mengapa ya setiap melakukan ritual dalam pangil memanggil makhluk-makhluk gaib itu ada menggunakan r0x0x , walaupun tidak semua. Nah sebetulnya ada apakah dengan r0x0x ini.

    Teman-teman perlu ketahui jika tembakau dan cengkeh yang ada dalam rokok produksi Indonesia sudah dipakai semenjak jaman purba oleh manusia-manusia untuk menarik beberapa hal gaib atau makhluk-makhluk gaib untuk datang, mengapa dapat demikian, karena secara asal usulnya tembakau dan cengkeh yang ada dalam r0x0x itu mempunyai zat adiktif atau zat candu.

    Zat candu ini secara natural mempunyai karakter menarik makhluk-makhluk lain untuk tiba padanya karenanya ada peribahasa Melayu menjelaskan wanita itu candunya lelaki, jadi seorang wanita tak perlu membaca doa-doa atau mantra-mantra tertentu pengasihan asal ia telah akil balik saja karena itu tentu ada lelaki yang tertarik padanya. karena ia ialah candunya pria.

    Dan orang yang memiliki iman candunya setan, walaupun orang beriman ini selalu berbuat baik tetap saja setan sangat igin sekali menggodanya seperti kecanduan. Karakter alami dari r0x0x inilah memiliki candu yang ada dalam tembakau dan cengkeh r0x0x produksi Indonesia

    Bacaan Doa Ilmu Semula Jadi Uang

    ILMU SEMULA JADI UANG MEDIA ROXOX

    Ada baik nya bagaimana kita gunakan kekuatan candu pada r0x0x ini menjadi suatu hal yang bermanfaat.Bukan hanya buat cari nomortgel atau maen jaelangkung. Tetapi bagai mana kita gunakan c4ndu pada r0x0x ini menjadi sarana menarik sifat uang. Dibanding keluarkan uang terus untuk beli r0x0x sesekali kan perlu kita menarik sifat uang dengan memakai r0x0x

    Cara mengamalkan ilmu semula jadi uang media r0xox

    ILMU SEMULA JADI UANG MEDIA ROXOX

    Bagaimana triknya saat Anda beli sebungkus rokok yang baru dan akan ambil rokok yang pertama dari bungkusnya, karena itu ambil rokok yang sisi kanan dari badan anda, tidak boleh di tengah-tengah atau di kiri, nach semacam ini lihat gambar diatas.

    Nanti jika rokoknya tinggal sedikit harus digeser saat mengambilnya tetaplah mengambilnya dari posisi seperti gambar diatas, lalu bacakan amalan ilmu semula jadi uang nya 1x tiupkan ke r0x0x nya baru dihisap.

    ILMU SEMULA JADI PELET PANDANGAN MATA

    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan ilmu Semula Jadi Pelet Pandangan Mata yang diijasahkan abah cici dari kalteng. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.



    Ilmu semula jadi ini menurut beliau sangat ampuh untuk media pelet lawan jenis atau memelet wanita, ilmu ini beliau dapat dari seorang yg mohon maaf cacat fisik "pincang" tetapi punya istri cantik cantik setelah diteliti ternyata beliau punya ilmu simpanan berikut ini ilmunya.

    Bacaan Ilmu Semula Jadi Pandangan Mata Serta Cara Mengamalkan

    ILMU SEMULA JADI PELET PANDANGAN MATA

    Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Ilmu Semula Jadi Pelet Pandangan Mata ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam

    IJASAH 2 KEILMUAN SEMULA JADI UNTUK PENGOBATAN




    Semoga bermanfaat ilmu semula jadi ijasah 2 keilmuan semula jadi untuk pengobatan.

    AMALAN SEMULA JADI AGAR ORANG KAGUM TERHADAP KITA

    Amalan Semula Jadi Agar Orang Kagum Terhadap Kita. Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan amalan ilmu semula jadi semoga bisa bermanfaat bagi sahabat bloger AKNusantara dimanapun berada.


    Kadang dalam kehidupan ini kita pernah mengalami rasanya tidak dianggap oleh orang, atau apa yang kita ucapkan tidak didengar, maka InsyaAllah dengan amalan semula jadi yang akan saya ijasahkan ini, sahabat blog Aknusantara akan didengar ucapannya, orang yang berbicara dengan sahabat akan kagum terkesima dengan ucapan kita.

    Amalan ini merupakan sebuah kalimat atau kata kata yang sering terdengar ditelinga orang yang minimal 2 kali pernah bertemu Nabi Khidir, walaupun paham atau tidak paham maksudnya, 2 kata kalimat semula jadi ini mempunyai daya gaib yang sangat luar biasa.

    Konon ceritanya barang siapa yang membaca amalan semula jadi 2 kata ini, jika diucapkan sebelum berbicara atau berkata-kata maka apapun yang dikatakannya akan didengar orang dan orang yang mendengar akan seketika kagum seperti terhipnotis.

    Berikut ini kalimat dari amalan semula jadi

    Kumpulan Ilmu semula jadi melayu kuno untuk perempuan, uang, kekayaa pelet yang ampuh

    Jika ingin mengamalkan keilmuan 2 kata semula jadi ini maka wajib mengucapkan Qobiltu baik didalam hati ataupun secara bersuara, lebih baik lagi jika bisa menulis komentar agar lebih terjalin tali silaturahim.

    ILMU SEMULA JADI PEMBUNGKAM MUSUH SEPERTI MAYAT

    ILMU SEMULA JADI PEMBUNGKAM MUSUH SEPERTI MAYAT

    Ilmu semula jadi pembungkam musuh seperti mayat - Assalamualaikum Wr Wb, salam baik. Pada kesempatan kali ini AKN aurod keilmuan nusantara akan membagikan keilmuan Amalan ILMU semula jadi PEMBUNGKAM Musuh Bagaikan mayat hidup, ijasah kang ‎Ali Akbar‎

    Bacaan Dan Cara Mengamalkan Ilmu Semula Jadi Pembungkam Musuh Seperti Mayat

    ILMU SEMULA JADI PEMBUNGKAM MUSUH SEPERTI MAYAT

    Cara mengamalkan ilmu semula jadi ini, cukup dibaca satu kali dengan penuh keyakinan, saat berhadapan dengan musuh baik itu orang banyak ataupun seorang, bisa juga melalui tepukan pada pundak musuh.

    ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN GATAL

    ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN GATAL

    Ilmu semula jadi pengobatan gatal-Assalamualaikum wr wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan amalan ilmu semula jadi pengobatan gatal dan alergi.

    Berikut ini ilmu semula jadinya

    ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN GATAL

    Semoga artikel pada blog AKNUSANTARA mengenai tentang semula jadi pengobatan gatal dan alergi ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam

    ILMU SEMULA JADI JANGJAWOKAN | MANTRA PENGASIHAN DAN PELET

    ILMU SEMULA JADI JANGJAWOKAN | MANTRA PENGASIHAN DAN PELET

    Ilmu semula jadi jangjawokan rapalan mantra pengasihan dan pelet. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan

    Ijasah dari Almarhum Ibu Hajjah Halimah Binti KH Abdul Majid (beliau ini guru dari ulama besar banten KH Dimyati Pandeglang Banten}.Menurut kang Nong jika ingin mengamalkan silakan kirimkan alfatihah kepada almarhum.

    Cara membaca rapal pengasihan nya sebagai berikut :

    Dibaca setiap habis solat 7x
    Tiupkan ketangan lalu sapukan ke muka.
    Berikut ini Ilmu Semula Jadi pengasihan Jangjawokan :
    NURDAT NURPAT NUR SIPAT
    SIPAT AING MANUSIA NU TEU NGADIGA DI BUWANA
    KANCA TENGAH LAILLAHAILALLAH MUHAMMADDAROSULULLOH
    (LAHAWLAWALLAQUWWATA 3X) ILLA BUILLAHIL ALIYYIL ADZIM
    SAKALI NUNGGAL SAHID
    DUA LIMAH LANGIT
    TILU PIPIH BANYU
    OPAT LIMA AHMAD
    KAUNGKUS, KATUNGKUS, KALUNGKUS
    KA CIPTA KU PIRAH
    AING TUNGKUL SIYA TALUK
    NANGAN SIYA NYEMBAH (RIP GURIP 3X)
    ATINA WONG SAJAGAT BUWANA KABEH KA AWAK AING
    MAUNG PUNDUNG DATANG TUNGGKUL
    BADAK GALAK DATANG NYEMBAH
    ORAI LAKI DATANG NUMPI (RIP RINGKIL 3X)

    Amalan ini jika ingin dipuasai lakukan 3 hari, baca amalannya seperti di atas.

    Untuk Aplikasinya :

    Jika mau bertemu seseorang atau mau menebar pesona terlihat beda diantara orang banyak, cukup d baca 3 kali lalu tiupkan ketelapak tangan setelah itu sapukan kewajah.
    Untuk mengetes apakah ilmu ini bisa dibuktikan, silahkan di tes kebinatang yang galak, atau ke sesama manusia yang lagi ngamuk. InsyAlloh Tarjib atau terbukti dari keramatnya ilmu ini.

    Semua terjadi karena Allah jua, amalan mantra di atas hanyalah wasilah. silahkan yang mau mengamalkan. Semoga artikel pada blog aurod keilmuan nusantara ini tentang Ilmu Semula Jadi Jangjawokan | Mantra Pengasihan dan Pelet ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    ILMU SEMULA JADI DENGAN SHOLAWAT YANG PENAKUT JADI PEMBERANI

    ILMU SEMULA JADI DENGAN SHOLAWAT YANG PENAKUT JADI PEMBERANI

    Sangat banyak sekali fadilah atau manfaat dan keutamaan dari pada bacaan solawat kepada baginda nabi Muhammad saw. mungkin jika ditulis akan membutuhkan waktu yang panjang dan tidak akan pernah habis.

    Semua itu berdasarkan pengalaman-pengalaman baik dari para ulama maupun orang tua dahulu. Untuk kali ini akan Bang AK kasih tau cara atau metode dalam membaca solawat yang manfaat atau khasiat dan fadilah nya untuk menjadikan orang yang karakter nya penakutan bisa menjadi lebih berani.

    Jadi tidak gampang ciut digertak orang sedikit aja udah gemetaran, bagi siapa yang mempunyai atau pernah mengalami di gertak orang langsung gemetaran bisa dicoba melakukan berikut ini

    ILMU SEMULA JADI DENGAN SHOLAWAT YANG PENAKUT JADI PEMBERANI

    Cara mengamalkan solawat nya lakukanlah sesering mungkin secara istiqomah 40 hari tampa putus. Bisa setiap kali selelsai solat fardhu atau minimal satu kali sehari selama 40 hari istiqomah tampa putus. InsyaAllah nanti akan ada perubahan pada diri Kamu yang tadinya gampang takut digertak orang akan lebih mempunyai nyali.

    ILMU SEMULA JADI KESELAMATAN

    ILMU SEMULA JADI KESELAMATAN

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan, pada kesempatan kali ini AKN (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan Amalan semula jadi keselamatan ini bisa digunakan untuk keselamatan dalam berbagai hal, contohnya jika kita sedang ada keperluan untuk keluar sedangkan ada razia, saat itu kendaraan kita tidak ada surat surat kendaraan, maka ilmu semula jadi ini bisa dipergunakan.

    Caranya,
    Berdoalah dulu lalu ambillah satu batang sapu lidi yang biasa dipakai untuk menyapu halaman, lalu kita potong sapu lidi tersebut yang sebelumnya kita ukur dahulu dari ujung bawah hidung kita tepatnya digaris bibir kita sampai ujung atas bibir kita, lalu kita simpan lidinya tadi yang sudah diukur tadi, lalu berangkat lah anda.

    Lakukanlah dengan keyakinan dan pasrahkanlah kepada Alloh. Silahkan yang mau mengamalkan semoga bermanfaat.

    SEMULA JADI PELET PANDANGAN MATA



    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, pada kesempatan kali ini AKN ijasahkan ilmu semula jadi pelet pandangan mata. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Berikut ini amalannya semula jadinya:

    "Sakana Mawahdah Warahmah"
    Cara mengamalkannya lihat pada gambar diatas.

    Maka Setelah itu menurut kaji semula Jadi lawan jenis yang dipandang akan mau diajak untuk hidup bersama, mudah-mudahan informasi ini ada manfaatnya mohon maaf jika tidak setinggi ilmu sahabat.
    Semoga artikel pada blog AKNusantara mengenai amalan semula jadi pelet pandangan mata ini bermanfaat bagi pembaca blog. kurang lebihnya mohon maaf, wassalam

    ILMU TIGA KATA Versi SULAWESI

    ILMU TIGA KATA Versi SULAWESI

    ILMU TIGA KATA Versi SULAWESI-Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan, pada kesempatan kali ini AKNusantara (Aurod Keilmuan Nusantara) akan memberikan ILMU TIGA KATA versi SULAWESI berikut ini kalimatnya :

    Ha_Mim_Aqsa

    Manfaat ilmu semula jadi ini untuk pembungkam, membuat musuh tak berdaya meskipun ia bersenjata dan bahkan musuh akan pendek umur bila sudah terkenah ilmu ini asal anda gunakan di saat terdesak sudah tak ada jalan lagi.

    Caranya mendayagunakan ilmu ini :
    • Makrifatkan Kalimat/Huruf(dalam ejaan arab) HA untuk Anda (diri kita)
    • Makrifat kan huruf (dalam ejaan arab) MIM untuk musuh jika tau namanya sebutkan namanya.
    • Makrifatkan Kalimat Aqsa, ucapkan seolah-olah ucapan kata itu keluar dari perut kita dan dihentakkan jadi nafas saat itu keluar dari mulut. Semoga bisa dipahami, jika anda paham berarti berjodoh dengan ilmu ini.
    • Cukup satu kali saja, setelah itu bentaklah musuh atau tunjuk sambil membentak.
    Ilmu ini bisa juga diaplikasikan untuk pukulan mematikan,tinju maupun tamparan, asal anda mengerti dan paham makrifat ilmu ini, silahkan dikembangkan sendiri.Semoga amalan tentang ILMU TIGA KATA versi SULAWESI ini bermanfaat, wassalam

    SEMULA JADI JARI TELUNJUK UNTUK MENGUATKAN GUSI

    SEMULA JADI JARI TELUNJUK UNTUK MENGUATKAN GUSI

    Ilmu Semula Jadi Jari Telunjuk Untuk Menguatkan Gusi- Assalamualaikum wr wb, salam baik. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan. Pada kesempatan kali ini AKNUSANTARA ijasahkan ilmu semula jadi jari Telunjuk Untuk Menguatkan

    Rasakan sendiri keajaiban ilmu semula jadi menggunakan jari telunjuk anda, gusi anda akan kuat dan kokoh.

    SEMULA JADI JARI TELUNJUK UNTUK MENGUATKAN GUSI


    SEMULA JADI MANFAAT AIR WUDHU DAN AIR CUCIAN BERAS UNTUK USAHA

    SEMULA JADI MANFAAT AIR WUDHU DAN AIR CUCIAN BERAS UNTUK USAHA

    Ilmu semula Jadi Manfaat air Wudhu dan air cucian beras untuk usaha - Assalamualaikum Wr Wb, salam baik. Semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Pada kesempatan kali ini AKN akan membagikan ilmu semula jadi manfaat Air Wudhu dan Air Cucian Beras untuk usaha ijasah kang ‎Nong AL Erdogan‎.

    Ilmu Semula Jadi Manfaat air Wudhu dan air cucian beras untuk usaha

    SEMULA JADI MANFAAT AIR WUDHU DAN AIR CUCIAN BERAS UNTUK USAHA

    Ilmu semula Jadi | 15 Ilmu Warisan Nusantara



    Ilmu semula Jadi | 15 Ilmu Warisan Nusantara. Assalamualaikum wr wb, salam baik pengunjung blog aurod keilmuan nusantara, semoga selalu diberikan kesehatan, dan keberlimpahan, serta kemudahan-kemudahan dalam menjalani kehidupan ini.

    Pada kesempatan kali ini, saya akan ijasahkan keilmuan warisan nusantara, ilmu semula jadi yang isnya Allah bermanfaat dalam kehidupan sehari hari, berikut ini ilmu semula jadinya :

    1. AMALAN ILMU SEMULA JADI PEMANGGIL IKAN

    Ilmu semula jadi berikut ini didapatkan dari leluhur beliau yang mana leluhur beliau mendapatkannya dari sahabat alam gaib, hingga sampailah keilmuan ini kepadanya dan sekarang diijasahkan secara umum, semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak, aamiin.

    ASSALAMUALAIKUM DU HIO
    ASSALAMUALAIKUM DU LIO
    ASSALAMUALAIKUM WAALAIKUMSALAM.
    BONGU BONGU
    BONGU MAY ODIYA MAY YIO

    Carilah batang lidi pohon aren, letakkan pangkal lidi ditelapak tangan kiri, sambil dipegang dengan jari tengah dan ibu jari tangan kiri, lalu ujung lidinya dipegang dengan jari tengah dan jempol tangan kanan, bacalah mantranya (membaca nya hanya sampai pada kalimat assalamualaikum waalaikumsallam) di tempat anda memancing.

    Sekarang ambillah pangkal lidi ditangan kiri tadi dengan tangan kanan, cara memegangnya sama seperti waktu memegang dengan tangan kiri, lalu masukkan ujung lidi kedalam air sambil menepuk secara pelan-pelan saja air nya dengan lembut.

    Saat menepuk airnya anda bacakan kalimat kunci ilmu ini dengan secara perlahan jangan terburu buru, bacalah kalimat kuncinya sebanyak 7kali ulangan (BONGU BONGU, BONGU MAY ODIYA MAY YIO).

    Jika anda faham dengan ilmu ini, berarti anda berjodoh silahkan dipraktekkan, anda akan melihat keajaiban dan jangan heran, perhatian saat melakukan ritual pemanggilan ikan ini, jangan tengak tengok, fokus saja pada ujung lidi didalam air. Wassalam.

    2. AMALAN ILMU SEMULA JADI KEREJEKIAN

    Ilmu semula jadi berikut ini didapatkan oleh pengijasah juga dari sahabat dari alam gaib, pesan beliau gunakan ilmu ini jika keadaan terjepit, InsyaAllah akan datang rejeki dari arah yang tidak disangka sangka.

    AMALANN ILMUNYA :
    AWAMAN KANA MAYYITAN FAAHYAYNAHU
    WAJALNA LAHU NUROYYAMSI BIHI FINNAS
    KAMAN MATSALUHU FI ZULUMATI LAISA BIKHORIJI MINHA.
    KADZA LIKA ZUYYINA LILKAFIRINA MA KANU YA'LAMUN. (amalan diatas dibaca semua 33x), lalu disambung dengan amalan ini,
    INNALLADZI FARODHO ALAIKAL QURAN LAA RODDUKA ILLA MAAD (kalimat ini dibaca sebanyak banyak nya tampa hitungan, ikuti saja kata hati kapan harus berhentinya).

    Untuk mengamalkannya dilakukan selesai solat 5 waktu, jika dalam keadaan terjepit anda menjalani amalan ini, akan bermunculan bisa berupa uang, emas dan benda berharga lainnnya.

    Namun jika tidak dalam keadaan kepepet maka tetaplah bekerja seperti biasa anda mencari rejeki, maka akan ada saja jalan kemudahan rejeki yang datang melalui jalan ikhtiar anda.

    3. AMALAN ILMU SEMULA JADI MULTIFUNGSI

    Amalan ilmu semula jadi ini di kaji dari peristiwa kenabian Daud AS, yang mana saat itu beliau memerintahkan panglimanya Thalut untuk berperang melawan musuh Raja Jalut, dimana pada saat itu dengan pasukannya yang kecil Thalut mampu mengalahkan pasukan yang besar raja Jalut.

    Dari peristiwa inilah Allah menurunkan ayat ini, yang mana ayat ini jugalah ilmunya, berikut ini ilmu amlannya :

    KAMMIM FIATIN QOLILATIN GOLABAT FIATAN KATSIROTAN BIIZNILLAH

    Ayat diatas jika dibacakan dengan tahan napas 3x lalu diiupkan pada air, dan ainya dibuat mandi maka akan kuat tubuh dan mempunyai karomah yang tidak dipelajari, diminumkan dengan niatan menyembuhkan maka menjadi obat, jika di tiupkan kepasir saat terdesak dalam keadaan bahaya maka pasirnya akan berubah jadi lebah dan membantu sipembaca ayat ini, jika air yang dibacakan lalu air nya dipakai mandi oleh wanita yang sedang hamil, maka anaknya akan mempunyai karomah kekuatan dan keistimewaan seperti panglima Thalut.

    4. AMALAN ILMU CCTV MELIHAT DENGAN MATA SADARI

    lmu semula jadi ini didapatkan mujiz dari guru beliau yang berasal dari tebu ireng, dengan ilmu ini kita akan mampu melihat dengan mata lahir kita atau mata sadar kita, seandainya ada barang kehilangan oleh pencuri.

    Dengan ilmu ini maka kita bisa melihat dan tau siapa pencurinya seperti CCTV yang memrekam dan memperlihatkan hasil ulang rekaman, dengan media kuku tangan, berikut ini amalan ilmunya :

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH
    JEMPOL JATE HARANE
    MENYANG KELEKAP
    JATE HARANE MENYANG
    HOPO.-HOPOKU MENYANG
    SANGIANG INDRO BUKA LAWAN SYURGA NUTUP LAWAN NERAKA
    NUHUN AMPURO KANJENG NABI MUHAMMAD
    WAASHABI NABI MUHAMMAD SAW
    DARI....( SEBUT BENDA YANG HILANG/ KELUARGA/ATAU BENDA PUSAKA)
    DARI DALAM AMBIO-AMBIO SENAYA
    DARI BERKAT NABI MUHAMMAD SAW
    DAN BERKAT SYEIKH ABDUL QODIR JAILANI
    YA LATIF3x
    ADHILLATIF, ALLAHUMMA WUJUD, ALLAHUMMA MANSUUD

    CARA MENGGUNAKANNYA :
    Carilah spidol hitam, dan carilah wanita hamil atau anak perempuan (belom dewasa), lalu warnailah kedua jempol tangan nya sampai hitam pekat.
    Setelah itu peganglah kedua sikunya sambil berhadapan dan bacalah mantranya diatas, cara membacanya dimulai dari bismillah sampai dan berkat syeikh abdul qodir jailani 1kali.
    Lalu lanjut dengan membaca ya latif di ulang 3x diteruskan membaca adhilatif sampai allohumma mansuud 1kali, jika belum timbul gambarnya ulangi lagi hanya dimulainya cukup dari ya latif 3x disambung adhilatif sampai allahumma mansud, terus lakukan seperti itu.
    Insya Allah tidak akan lama akan muncul gambar orang yang dituju atau jika pencuri akan keluar wajah pencurinya dan juga dapat disaksikan orang banyak.

    5. ILMU SEMULA JADI MATA BAYI

    Amalan ilmu ini untuk melihat dimensi alam gaib, seperti mata bayi yang masih suci tampa noda dan dosa maka tidak heran jika mata bayi kadang bisa menembus dimensi gaib melihat dimensi gaib, berikut ini mantranya :
    NURULLAH NUR ALLAH NUR MUHAMMAD 7X.

    CARANYA :
    Dibaca selepas solat lima waktu, lakukan secara istiqomah

    6. ILMU SEMULA JADI AL-LAHAB

    Amalan ilmu semula jadi ini di kali dari surat allahab, dalam surat ini dinyatakan binasanya abulahab dan istri, maka siapa yang terkena daya gaib surat ini akan mengerikan, ilmu ini bisa digunakan untuk menghukum orang yang mencuri barang kita. berikut ini aplikasinya :

    Siapkan air dalam botol, lalu diputar putar 3 kali putaran, sambil dibacakan surat allahab 7x, setiap 1x baca tiupkan ke airnya, setelah itu air yang sudah dibacakan tadi disiramkan dimana tempat benda itu hilang, atau jika ada tapak pencurinya siramkan disitu,

    Jika dala waktu 3jam belom ada yang datang membawa kembali barang yang dicuri, siramkan lagi. Jika pencuri tidak kembalikan dengan ijin Allah akan terjadi hal yang mengerikan terhadap pencurinya.

    7. ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN

    Amalan ilmu ini untuk mengobati berbagi penyakit seperti, tumor, kangker, bisul dan lain lain silakan diaplikasikan sendiri dikembangkan lagi untuk aplikasinya, saya tidak akan membatasi.

    Caranya , carilah sarang lebah hitamdari tanah biasanya banyak di dapat dirumah dan jika di bongkar sarang ini biasanya terdapat ulat yang dibawa lebah didalam sarangnya, ambil sarang nya tumbuk sampai halus lalu disangrai sampai kering berwarna kecoklatan,

    Setelah itu dinginkan dan dicampur dengan minyak kelapa murni, lalu boster dengan kalimat semula jadi berikut ini :

    "BATU MENJADI KERIKIL, KERIKIL MENJADI TANAH, TANAH MENJADI PASIR, PASIR MENJADI LUMUT, LUMUT MENJADI AIR, KUN FAYAKUN" dibaca 3kali ulangan, lalu tiupkan ke minyak tadi.

    Maka minyak nya sudha jadi dan bisa diaplikasikan untuk mengobati penyakit penyait yang cara menggunakannya dioleskan ke pada tempat yang sakit.

    8.ILMU SEMULA JADI MENARIK BENDA GOIB DAN PENGOBATAN NON MEDIS

    Ilmu ini merupakan warisan leluhur pengijasah, menggunakan kekuatan khodam nabi yasin, berikut ni mantranya :

    ASSALAMUALAIKUM TIMBUHAN BATU RAJA SYIN DARI YASIN.3x

    Caranya, untuk mengobati orang yang terkena teluh atau santet, menggunakan media telur ayam kampung yang baru menetas, bakar kemenya, putar putarlah telur tadi diatas asap kemenya berlawanan arah jarum jam sambil dibacakan mantranya sebanyak 3 kali putaran tiga kali pula membacanya.
    1. Letakkanlah telur diatas bagian yang sakit pasien, lalu ambillah surat yasin kecil, dan lakukanlah hal seperti telur tadi, setelah itu letakkan surat yasin nya diatas telur.
    2. Sekarang ambil kain putih, lakukan juga seperti hal nya diatas, dan letakkan juga diatasnya surat yasin, sehingga semua tertutup oleh kain putih.
    3. Lalu biarkanlah selama beberapa menit, sekitar 20menitan, lalu ambillah telur tadi dan pecahkan diatas piring, lihatlah jika memang ada penyakit kiriman teluh, maka semua kiriman akan masuk tersedot kedalam telur tadi.

    9. ILMU SEMULA JADI PAGAR GAIB

    Amalan Ilmu ini merupakan ilmu pagar gaib yang melingkari apapun yang kita pagari, misalnya rumah kita kita pagari dengan ilmu ini, jika ada pencuri yang masuk rumah, tidak akan bisa keluar dan akan berputar putar saja dihalaman rumah.

    Makrifat ilmu ini dikaji dari peristiwa Rosululloh dan sahabat ketika dikejar oleh musuh dan bersembunyi di gua, caranya menggunaan ilmu ini, carilah sarang laba2, siapkan lidi 3buah ukuran sejengkal orang dewasa .

    Dan ikatlah lidinya dengan benang bagian kedua ujung nya dan bagian tengah, lalu ambillah sarang laba2 menggunakan lidi dengan cara diputar putar sampai sarangnya terikut semua, hati hati jangan sampai sarang laba2 nya tersentuh tanagn kita karena gagal jika tersentuh tangan.

    Lalu ambillah kain dan ambillah sarang laba2 dan lidinya patahkan, sisa pahan lidi disimpan baik2, dan patahan lidi yang ada sarang laba2 nya ditanam tempat yang akan dipagari, tanamlah didepan rumah.

    Sisa lidi nya inilah yang nanti dijadikan sebagai penawar jika nanti ada yang terkena efek dari pagar ilmu ini, caranya dengan rendamkan sisa patahan lidi pada air lalu siramkan pada oarang yang terkena daya gaib ilmu pagar semula jadi ini.

    10. ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN DALAM

    Ilmu semula jadi berikut ini untuk pengobatan diantaranya, tumor, benjolan benjolan, nfeksi bagian dalan, luka dalam dll, silakan diaplikasikan dan dikembangkan lagi.

    Berikut ini amalan ilmunya:

    ASSALAMUALAIKUM PUTU ONGGON, PUTU ANTU MALAIKAT KI AYANTU 3x.

    Bacakan pada media air dan minumkan pada pasien air nya lakukan berulang setiap hari, insya Allah dibeikan kesembuhan.

    11. AMALAN ILMU SEMULA JADI SALAM PADA BESI

    Ilmu semula jadi ini merupakan salam yang diterima besi, yang kemudian besi yang tadinya tunggal menjadi 3bagian, yang sebagian kembali pada Allah, sebagian ditanam sebagai pasak bumi, sebagiannya diambil oleh jibril kemudian ditanamkan ketubuh adam dan menjadilah besi kursani.

    Orang yang mengamalkan salam besi ini tidak akan ddimakan oleh besi, karena seluruh besi akan takut kepadanyaa, cara menggunakan ilmu ini, bacalah dengan suara lirih mantra salam besinya, berikut ini salam besi tersebut

    AMZA ALAIHIM.

    12. AMALAN ILMU SEMULA JADI MEMANGGIL UANG

    Ilmu ini didapatkan dari daerah sulawesi tengah, seorang nenek suku kaili usianya sudah seratusan lebih alhamdulillah masih sehat, berikut ini amalan semula jadi memanggil uangnya :

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
    ASSALAMUALAIKUM YA PALI JIWA TOLONG ENGKAU AJAK TEMAN-TEMANMU UNTUK DATANG KESINI

    Nama semula jadi uang nya adalah PALI JIWA, Cara mengamalkannya :
    1. Buatlah sebuah celengan atau bisa beli terserah intinya buat menyimpan uang, syaratnya celengannya harus yang baru, setiap malam jum'at masukkanlah 7butir beras kedalam celengan sembari membaca mantra semula jadi pemanggil uangnya.
    2. Untuk setiap harinya kapanpun ada uang lebih masukkan lah uangnya sambil membaca mantranya tidak harus menunggu hari jumat.

    13. AMALAN ILMU SEMULA JADI HAJAT KHUSUS

    Ilmu ini berfungsi jika kita mempunyai hajat sesuatu kepada seseorang, apapun hajat nya bisa diaplikasikan, misalnya meminjam uang, mengurus sesuatu, melancarkan proyek, dll

    Cara menggunakannya, dibaca sebelum bertemu orang yang ingin kita tuju untuk menyampaikan hajat kita, bacalah doanya satu kali lalu ucapkanlah salam kepada orang tersebut. Berikut ini mantra semula jadinya :

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamualaikum ya nabi yahya
    Innalilahiwainnailahirojiun

    14.ILMU SEMULA JADI PENGOBATAN

    Amalan ilmu ini sebenarnya bisa untuk multi fungsi bekerja otomatis sesuai niat, tapi paling kuat untuk pengobatan, cara aplikasinya bisa melalui media air diminumkan atau bisa juga dibacakan pada media apapun, untuk memboster obat, minyak dll,

    Caranya cukup membacanya dengan tahan napas diperut lalu tiupkan kemedianya, berikut ini mantra semula jadinya :

    Wadi madi matu mani
    Barakati kalimah laillahailallah
    barakati kalimah allahu
    yahu iyahu
    ya mani hu
    yaman laisallahu
    maddahu
    Kun faya kun

    15. ILMU SEMULA JADI PENGHANCUR
    Amalan ilmu ini sebaiknya digunakan dalam keadaan terdesak saja, btidak bisa ayangkan bila dipukulkan ke makhluk hidup efek nya, bila dipukulkan ke batu saja bisa hancur, besi baja bisa patah.

    Cara mendayagunakan ilmu ini bacalah 1x dengan tahan napas diperut lalu hempaskan dengan bersamaan memukul sambil mengucapkan takbir, Allahuakbar.....,

    berikut ini amalannya :
    "Assalamualaikum gumuru guru allah matumbu putih payoha payohani"

    15. Doa Kun Fayakun Semula Jadi Kekuatan Dalam Penciptaan Alam Semesta

    Doa Kun Fayakun Semula Jadi Kekuatan Dalam Penciptaan Alam Semesta

    Doa Kun Fayakun Semula Jadi Kekuatan Dalam Penciptaan Alam Semesta-Apakah Anda pernah mendengar tentang "Doa Kun Fayakun"? Dalam bahasa Arab, artinya "Jadilah!" atau "Terjadi!". Ungkapan ini terdapat dalam Al-Quran dan diyakini memiliki kekuatan yang luar biasa, yakni mampu menciptakan sesuatu dengan cepat dan akurat. Konon, doa ini dipercaya sebagai kunci ajaib terciptanya alam semesta. Namun, sebelum membahas lebih dalam, mari kita pelajari tiga unsur penting dalam penciptaan alam semesta, yakni air, nur Muhammad, dan tanah segumpal.

    Air sebagai Sumber Kehidupan

    Seperti yang tertulis dalam Al-Quran, bahwa segala sesuatu bermula dari air. Air merupakan sumber dari segala sumber kehidupan. Hal ini juga dipercaya oleh para ahli biologi modern yang mengatakan bahwa seluruh makhluk hidup, termasuk manusia, berasal dari air. Air juga menjadi bagian penting dalam ritual keagamaan, seperti wudhu, mandi, dan sebagainya.

    Nur Muhammad: Hakikat Kehidupan

    Dalam tasawuf, Nur Muhammad atau Hakikat Muhammadiyah dipercaya sebagai sumber dari segala sumber kehidupan. Nur Muhammad adalah cahaya suci yang terpancar dari wajah Rasulullah SAW. Sebelum alam semesta tercipta, terlebih dahulu tercipta Nur Muhammad. Darinya, kemudian tercipta seluruh alam semesta. Dalam perspektif tasawuf, Nur Muhammad juga dipercaya sebagai kunci menuju kebenaran yang hakiki.

    Tanah Segumpal dan Semar: Bayangan dan Realitas

    Khazanah mistik Kalimantan menyebutkan bahwa benda-benda di alam semesta bermula dari air setitik dan tanah segumpal. Bayangan dari tanah segumpal tersebut diwakili oleh Semar yang dipercaya sebagai pelindung alam semesta. Kehadiran Semar menjadi penting karena setiap benda pasti memiliki bayang-bayangnya masing-masing.

    Doa Kun Fayakun Semula Jadi: Ungkapan Penciptaan

    Sekarang, mari kita bahas mengenai doa Kun Fayakun. Doa ini terdapat pada beberapa ayat dalam Al-Quran, seperti Surah Yasin (36:82) dan Surah Al Imran (3:47). Ungkapan "Kun Fayakun" dipercaya sebagai kunci untuk menciptakan segala sesuatu. Dalam kitab-kitab tasawuf, doa ini dipercaya sebagai doa yang sangat istimewa. Dalam doa ini terdapat kekuatan yang luar biasa, yakni mampu menciptakan sesuatu dengan cepat dan akurat.

    Dalam tasawuf dikenal istilah awal-awal tercipta, yaitu kalam dan lauhul mahfudz yang dipercaya sebagai direksi terciptanya alam semesta. Namun, meskipun demikian, Al-Quran dianggap sebagai sumber kebenaran tertinggi dalam Islam. Jadi, ketika Al-Quran membicarakan sesuatu, maka semuanya dianggap benar dan sesuai dengan realitas yang ada. Hal ini juga diakui dalam tasawuf, di mana kebenaran Al-Quran dianggap sebagai pondasi utama dalam pencarian kebenaran spiritual.

    Aplikasi Doa Kun Fayakun Semula Jadi

    Di dalam 3 ayat itu ada firman semula jadi kun fayakun sebagai simbol ilmu ini semula jadi artinya tanpa ritual pun siap pakai.
    Saya bagikan juga untuk pembaca sekalian satu amalan semula jadi dengan hanya mengucap firman semula jadi ini insya Allah tajrib
    1. yaitu bila mana anda terluka di hutan dan bingung tidak tahu obatnya maka amalkanlah amalan semula jadi ini dengan mengucap kun fayakun ambillah daun apa saja di hutan tapi mengambilnya dengan hanya memakai mulut langsung tanpa tangan memegang, mengambilnya  dengan menghadap matahari terbit lalu kunyah. ketika sudah halus maka tempelkan di luka tadi insya Allah luka sembuh.
    2. Satu lagi masih amalan di hutan bila anda ingin mencabut tumbuhan maka cobalah amalan ini ucapkan kun fayakun dengan menghadap matahari jangan membelakangi matahari saat mencabutnya insya Allah tumbuhan itu lebih mudah tercabut hee silahkan dicoba .
    Semoga artikel mengenai Doa Kun Fayakun Semula Jadi Kekuatan Dalam Penciptaan Alam Semesta ini bermanfaat bagi pembaca semua.

    Itulah kumpulan dari beberapa Amalan keilmuan semula jadi semoga bermanfaat bagi sahabat blog AKNNUSANTARA dan dapat dipergunakan dengan bijak. kurang lebih nya mohon maaf. Wassalam

    Monggo untuk di amalkan buat di tempat usaha jika berkenan .mohon maaf atas segala khilaf. Semoga kumpulan ilmu semula jadi melayu kuno baik itu tentang perempuan uang kekayaan pelet yang ampuh ini bermanfaat, akhir kata jangan digunakan ilmu ini untuk hal yang diharamkan agama dan bertentangan dengan hukum karena para guru2 tidak meridhoinya.
    LihatTutupKomentar