-->

Amalan Pelet Tingkat Tinggi

    Pelet Tingkat Tinggi

    Amalan Pelet Tingkat Tinggi, Assalamualaikum, salam sejahtera buat anda semua teman teman senusantara. Ini kali saya Bang AK  akan sharing penjelasan pengetahuan pelet tingkat tinggi request dari beberapa puluh e-mail dan chat yang masuk. 

    Amalan Pelet Tingkat Tinggi

    Oleh karena itu langsung diuraikan karena requestnya orang banyak. Sebenarnya saya telah bagi beberapa ratus pengetahuan di forsup, website dan YouTube tetapi jika masih tetap ada yang ngomong Bang AK kikir pengetahuan ya kemungkinan ia rabun mata. 

    Ya... oke, mari kita lanjut saja. Jadi pengetahuan ini memakai media asap dan asapnya terbang bersama angin ke arah pada sang sasaran dan memengaruhi hati sang sasaran supaya cinta mati.

    Bacaan Doa Pelet Tingkat Tinggi

    "SANAS TADRI JUHUM MIN KHAISU LA YA'LAMUN, WA UMLI LAHUM INNA KAIDI MATIN. ALLAHUMMA HAYYIJ WA AKHRIQ QOLBA......... LI MAHABBATI MAHABBATI SYADIDAH".

    Cara Penyatuan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi

    Hafalkan lalu kerjakan penyatuan Triknya, baca mantranya 444x sepanjang 11 hari berturut-turut. Saat melakukan ritual ritus penyatuan harus bakar dupa/kemenyan/bukhur.
    Sesudah melakukan ritual nya untuk penyatuan selama 11 hari maka Ilmu Pelet TingkatTinggi ini siap pakai.

    Cara Menggunakan Ilmu Pelet Tingkat Tinggi

    Langkah pemakaian pengetahuan, siapkan photo terkini sang sasaran. Yakinkan photo asli bukan editan Photoshop / faceApp. Bakar bukhur/dupa/kemenyan yang banyak makin banyak makin baik karena asap barusan yang dipakai. Simpan photo sasaran disamping kanan pembakaran dupa. Lalu baca mantranya 444x sisi beberapa titik diisi nama sasaran. Yakinkan telah wudhu saat sebelum ritus agar afdol. Dan melakukan ritusnya tengah malam. Dan saksikan reaksinya besok. Agar tahu reaksinya pasti anda harus menghubungi dengan sang sasaran, seterusnya anda yang eksekusi. 

    Demikian dahulu mengenai Amalan Pelet Tingkat Tinggi, semoga menambah wawasan.
    LihatTutupKomentar