-->

Sholawat Kun Fayakun Amalan Segala Hajat

    Sholawat Kun Fayakun

    Amalan khusus sholawat kun fayakun - Assalamualaikum wr wb, salam baik, semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Amalan khusus sholawat kun fayakun

    Sholawat Kun Fayakun merupakan suatu amalan inti kharomah tingkat tinggi. Sholawat ini ibarat suatu induk nya do'a untuk mewujudkan apapun permintaan atau permohonan do'a kita, dalam suatu keilmuan disebut puncak ilmu cipta atau daya Ladunni.

    Maka pada kesempatan kali ini Bang AK akan ijasahkan amalan sholawat kun fayakun tersebut kepada sahabat blog AKNusantara, sanad Ijasah kang Suhairi, semoga bisa menjadi amal jariah buat beliau.

    Sholawat Kun Fayakun Ijasah Kang Suhairi

    Sholawat kun fayakun adalah kunci do'a yang hanya bersandar memohon pada Allah dengan menjunjung tinggi nabiyullah Muhammad. Sholawat kun fayakun dalam ilmu hikmah banyak diburu karena beranggapan ini adalah puncak kekuatan dari suatu do'a.

    Cara mengamalkan sholawat kun fayakun :

    1. Rutinkan Sholawat kun fayakun untuk Kekayaan ini saat Anda usai sholat hajat atau sholat tahajud pada malam hari. 
    2. Kerjakan sholat malam kurang lebih start pukul 11 malam. Bisa 2 rakaat sholat hajat, lalu sholat tahajud 2 rakaat.
    3. Sesudah salam, lalu duduk bersila dan baca sholawat Kun Fayakun sekitar 113 kali.
    4. Jalankanlah asal teratur dan istiqomah, karena itu fadhilah hadirnya rejeki yang mengucur cepat akan Anda alami.
    Memang uang tidak tau-tau tiba demikian saja seperti Anda memakai pesugihan. Tetapi selalu ada-ada saja uang atau rejeki yang tiba2 tanpa pernah Anda kira sebelumnya.

    Bacaan Amalan Khusus Sholawat Kun Fayakun

    Amalan khusus sholawat kun fayakun

    Sholawat Kun Fayakun Ijasah Kang Zainudin

    Sholawat kun fayakun ini merupakan induk energi ilmu Ladunni. Namun apapun do'a hanya atas kehendak Allah-lah akan memiliki suatu khasiat yang luar biasa. Silahkan diamalkan, energinya amalan sholawat ini mengikuti niat si pengamal, maka saran saya niatkan mencari rido Allah dan kerejekian.

    Cara mengamalkan Sholawat Kun Fayakun

    • Bismillaahirrahmaanirrahiim
    • Astaghfirulloohal'azhiim 7x
    • Nawaitu Li ridhoo-illaahi ta'aalaa (al-faatihah 1x)
    • Ilaa hadhrotin-nabiyyil musthofaa Muhammadin Saw (al-faatihah 1x)
    • Ilaa hadhroti nabiyyinal Khodir 'alaihissalaam (al-faatihah 1x)
    • Ilaa hadhroti sayyidi syaikh 'Abdul Qodir Jailani wa ilaa syaikh Sunan Ampel wa ilaa syaikh Sunan Kalijaga (al-faatihah 1x)
    • Ilaa hadhroti Liman ajazani Zainuddin bin Syamsuddin wa ajazahum wa ahli silsilatihim (al- faatihah 1x)

    Baca Sholawat Kun Fayakun :

    "ALLOHUMMA SHOLII ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN MA'AS SULTHOTI ‘UQODU MIN ALFI SHOLAATIN AD'ULLOOHA SHOLLI ‘ALA MUHAMMADIN WA BAARIK SHOLATI MA'A QUWWATI WA IRODATILLAH, KUN (sebutkan hajad) FAYAKUN"
    Maknanya :
    "Ya Allah, berkatilah Nabi Muhammad, dengan kemampuan seribu do'a, saya berdoa ke Allah, berkatilah Nabi Muhammad dan berkatilah do'a saya, dengan kemampuan dan kehendak Allah, jadilah (hajad) karena itu terjadi"

    Doa PENJADI Sholawat Kun Fayakun :

    اللهُمَّ تَجَلَّنِى بِإِرَادَتِكَ وَقُدْرَتِكَ وَقُوَّتِكَ وَقَهَّارِكَ وَجَبَّارِكَ وَبِلَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئاً أَنْ يَقُوْلَ لَهُ كُنْ فَيَكُوْنُ

    Khasiat Sholawat Kun Fayakun:

    • Sholawat Kun Fayakun sebagai pokok karomah tingkat tinggi, sebuah induk do'a untuk merealisasikan apa saja keinginan dan permintaan do'a kita, pucuknya pengetahuan cipta/daya laduni. Tata triknya baca Sholawat Kun Fayakun 313x dan doa PENJADINYA 1x pada larut malam, sesudah usai sholat hajat
    • Amalan Sholawat ini  sebagai induk energi laduni, karena itu baca tiap mengawali suatu hal, seumpama dalam soal mempraktikkan keilmuan karena itu baca 3x/7x tahan napas. Selanjutnya diteruskan membaca amaliyah yang diamalkan dan tutup dengan doa PENJADINYA 1x
    • Sholawat Kun Fayakun berperan sebagai booster media pengisian, seumpama anda akan isi tasbih, gelang, akik karena itu dapat dilipatgandakan dayanya. Triknya Bacalah Sholawat Kun Fayakun dan doa PENJADINYA selanjutnya rendam pada air yang telah digabung minyak misik hitam, nantikan 5 menit. Selanjutnya bacalah kembali Sholawat Kunfayakun sebanyak 70x lalu boleh disambung dengan amalan keilmuan yang biasa Anda amalkan lalu ditutup oleh doa PENJADINYA 1x lalu rendam media yang hendak diisi sepanjang 24 jam.
    • Sholawat Kun Fayakun disebutkan Aji Sekti Poro Wali, karena karakternya yang multi-fungsi dan memiliki daya energi tinggi. Baca Sholawat Kun Fayakun 1000x dilakukan istiqomah selama 40 hari tampa putus cara membaca nya setiap 100x bacalah ayat penjadi nya 1x
    • Pada saat Kun (sebut hajad) Fayakun, hajad dapat berbentuk keilmuan ghaib apa saja, keperluan duniawi, cinta, kerezekian, kemudahan usaha, dll dan seribu permintaan sama sesuai kehendak batin anda,baca SKF 12.000 dalam kurun waktu 7 hari,tiap 1000x baca doa PENJADINYA 1x
    • Daya gaib dari Sholawat Kun Fayakun sanggup mendatangkan raja khodam yang tidak akan PERNAH KO dan memerintahnya untuk satu kepentingan, bahkan juga dapat datangkan khodam sangat jarang yang berbentuk raksasa yang berkekuatan hebat,triknya baca 1444x sepanjang 7 hari,tiap 100x karena itu baca doa PENJADINYA 1x

    Sholawat Fulus Pendek


    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Amalan Sholawat Fulus merupakan amalan sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw, yang fadilah nya diberikan kemudahan rezeki khususnya berupa uang. Pada kesempatan kali ini Bang AK kasih ijasah sholawat fulus dari berbagai sumber diantara yaitu:

    Sholawat Fulus Pendek sanad ijasah kang Suhairi

    Cara amalkan Sholawat Fulus;
    • Wudhu dgn Sempurna, Sholat Hajat 4 Roka’at dgn 2 Salaam.
    • Hadhorot Khusus, Ilaa Hadhrotin Nabiyyil Mushtofa Sayyidina Muhammadin RosulillaaHi S.A.W. Wa Lijamii’i Man ‘Amila Wa Shoohibal Ijaazati Wal Barokati HaadziHis Sholawaatil Amwaali Wal Fuluusi Ayna Maa Kaanuu Ilaa Yaumil Qiyaamati, Bisirril Faatihah… (Baca 7x Surotul Fatihah).
    • Baca Do’a Afirmasinya: “Bismillahirrohmaanirrohim, Ya Alloohu Ya Kaafiyu Ya Ghooniyu Ya Fattaahu Ya Rozzaaq Karuniakan & Taqdirkanlah Kepada Hamba & Kepada Orang-orang yang Pernah Berjumpa dgn Hamba serta Kepada Orang-orang Fakir & Miskin dimanapun Berada agar Segera Memiliki Harta yang Melimpah, Uang yang Banyak & Barokah, Usaha yang Maju & Meningkat Pesat, Kesehatan & Keselamatan Zhohir maupun Batin didalam Segala Situasi & Kondisi Tuk Kemaslahatan Umat Banyak dgn Barokah & Rahasianya yang Terdapat didalam Sholawat Fulus yang Hamba Bacakan pada Pagi Hari ini, Bisirril Faatihah….” (Baca 3x Surotul Faatihah).
    • Baca Pembuka Sholawatnya, “InnalloHa Wa Malaa-ikataHuu Yusholluuna ‘alan-Nabiy, Yaa AyyuHal Ladziina Aamanuu Sholluu ‘AlayHi Wa Sallimuu Tasliima(n)”

    Bacaan Sholawat fulus

    ALLOOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINIL MAB'UUTSI SHOLAATAN KAAMILATAN TAJURRU BIHAL AMWAALA WAL FULUUSA WAL MATH'UUMATA WAL MAALA BIYADII FII AYYI SAA'ATIN FIL QIYAAMI WAL JULUUS”,

    Artinya;
    “Ya Alloh, Limpahkanlah Sholawat atas Baginda Nabi Muhammad S.A.W. Yang Telah diutus, Sholawat yang Sempurna yang dengan sebabnya Engkau Mengalirkan (Melimpahkan) Harta Benda, Uang, Makanan, dengan TanganKu di setiap saat, baik Ketika Berdiri Maupun disaat Duduk”

    1. Baca 313x/ 1000x dalam Sekali dudukan. Setelah Selesai Baca Kembali Do’a Afirmasi diatas Tadi & dibacakan Shuurotul Fatihah 3x.
    2. “Bila Sudah Kalian Istiqomahkan Lebih dari 7x Jum’at Bisa Juga Kalian Gunakan Tuk Wasilah Kerezekian dgn ditiupkannya Kpd Minyak Wangi Cendana Asli atau Minyak Seribu Bunga Bibit Kemudian Minyak itu Kalian Oleskan Kepada Uang yang Kalian Terima. 
    Tata Caranya Sama seperti diatas Cuman 1000x Lebih Baik daripada 313x Setiap Kalian Mengerjakannya Maka Tiupkanlah Ke Minyak Wangi Itu Sebanyak 3x Tiupan yang Berenergi”

    “Niatkan untuk Kemaslahatan Umat Itu Lebih Utama daripada Tuk Diri Sendiri Apalagi Tuk Memperkuat Ekonomi Umat. 

    Seringnya Kita Berdo'a Tuk Diri Sendiri Tetapi disini dianjurkan agar Memperbanyak Mendo'akan Orang Lain, Karena Ibarat Orang Sukses Itu adalah Orang yang Bisa Mensukseskan Orang Banyak or seperti Seorang Guru yang Sukses Itu adalah Guru yang Bisa Mensukseskan Para Muridnya Bi-Idznillah Wa Ridhollohi Ta’ala Tentunya. Kalian Jangan Niatkan Shodaqoh Bila Kepada Para GuruMu, Orang TuaMu, MertuaMu, Maupun Kepada Anak IsteriMu Tetapi Sebut saja sebagai Infaq atau Hadiah.

    Keterangan:
    “Kerjakanlah Sebelum Shubuh Hari Jum’at (spt waktu sahur atau waktu Tahajjud) atau Setelah Shubuhnya Juga Boleh Cuman ndak Pakai Sholat Hajat or Bisa Juga di kerjakan Setelah Sholat Dluha pada Hari Jum’at Secara Istiqomah Tetapi Pakai Sholat Hajatnya”

    Bila Kepada MertuaMu Usahakanlah agar Kamu yang Memberikan & Bila Kepada Orang TuaMu Usahakanlah agar IsteriMu yang Memberikan & Bila Ada Peminta-minta Datang Ke RumahMu maka Berikanlah dgn Tulus Tanpa Harus Meminta Bukti dari Yayasan Mana”

    Ijazah Sholawat Fulus (Uang) Al-Habib Abdullah Al-Aydrus

    Ibadah Ini Telah Bisa dibuktikan 1 Milyar % Tajrib Manjur Dan Mustajab Yakni Sholawat Fulus Wali Qutub Al-Habib Abdullah Al-Aydrus.

    Bacaan Sholawat Fulus Pendek Habib Abdullah Al-Aydrus

    "YAA QUDDUS YAA QUDDUS YAA QUDDUS
    A'THINIL FULUS WA MAN A'DANI FAHUWA MANFUS BI BARKATIL HABIB ABDULLAH AL-AYDRUS"

    Diamalkan secara istiqomah setelah shalat 5 waktu dibaca 1x atau 3x terserah saja
    Fadhilatnya akan menambahkan rezeki yang tidak tersangka sangka dan berkecukupan apabila ada makhluq yang ingin melakukan perbuatan jahat ke kita jin atau manusia meskipun cuma punya niat dalam hati maka remuk (dapat sakit, tersengat, dan panas) dengan kuasa ALLAH SWT silakan diamalkan akhina mudah-mudahan berguna. Barakallah.

    Peringatan:
    Dilarang keras mengopi, berisi, mengcopy paste ijazah ini tanpa ijin kami.

    SAYA IJAZAHKAN HARI INI KEPADA SELURUH UMAT MUSLIM, QOBILNA WA RIDHOTU BI IJAZAATII INNALLADZIINA YUBAYYI'UUNAKA BISIRIL FATIHAH 1X.
    Ttd: Ust. Fathur Rahman GMH.CH.CH.t.

    Wasalamualikum, semoga bermanfaat tentang amalan sholawat Fulus.
    Semoga artikel yang berjudul AMALAN KHUSUS SHOLAWAT KUN FAYAKUN ini bermanfaat bagi pembaca blog dimanapun berada. kurang lebihnya mohon maaf, Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    LihatTutupKomentar