-->

Keistimewaan Kekuatan Nur Muhammad dan Tata Cara Membangkitkannya

    Keistimewaan Kekuatan Nur Muhammad dan Tata Cara Membangkitkannya-Ilmu ini dipercaya dapat membangkitkan kekuatan murni yang ada di dalam diri seseorang sejak lahir. Kekuatan ini dianggap sejati karena tidak tercampur dengan unsur jin atau khadam lainnya. Dengan membangkitkan kekuatan ini, diharapkan akan membantu dalam mencapai tujuan dan memudahkan perjalanan hidup seseorang. 

    Kekuatan Nur Muhamma

    Kekuatan ini dianggap sebagai kekuatan Nur Muhammad yang sudah ada di dalam diri seseorang sejak lahir. Untuk membangkitkan kekuatan ini, seseorang harus melakukan amalan pembangkit selama tujuh hari dengan mengikuti tata cara yang disarankan. 

    Banyak orang yang ingin membangkitkan Nur Muhammad, tapi tidak semua orang tahu apa yang harus dibaca untuk membuat Nur Muhammad menjadi luar biasa. Dalam ijazah ini, akan diberikan ilmu asli untuk membangkitkan seluruh Nur Muhammad yang ada di dalam diri. 

    Berikut ini Cara Membangkitkan Nur Muhammad dalam DIri

    • Amalkan pembangkitnya dengan mengikuti tata cara seperti yang disarankan. Beberapa orang percaya bahwa kekuatan spiritual tertentu terkonsentrasi di tulang ekor manusia. Jika seseorang meninggal dan dikubur selama waktu yang lama sehingga tubuhnya menjadi tulang, maka semua tulang akan berkumpul di tulang ekor. 
    • Tulang ekor dianggap tidak mudah hancur, dan dipercaya bahwa di sana ada kekuatan tersebut. Untuk mengamalkan praktik ini, seseorang diinstruksikan untuk mencampur minyak wangi misik putih dengan serbuk kayu siwak merah. Kemudian, mereka harus menempelkan jari telunjuk tangan kanan mereka ke campuran tersebut dan membiarkannya menempel. 
    • Setelah itu, seseorang harus membaca amalan yang disarankan sebanyak tujuh kali. Cara membacanya adalah dengan mendekatkan jari telunjuk yang sudah ditempelkan ke campuran tadi ke mulut sambil membaca dengan suara yang sedikit keras. Setiap kali membaca, seseorang harus meniup ke jari telunjuknya dan setelah tujuh kali membaca, jari telunjuk harus ditempelkan ke tulang ekor. 
    • Kemudian, jari telunjuk harus ditekan sedikit sambil mengucap sholawat. Langkah ini harus diulang sebanyak tujuh kali sambil membaca sholawat. Ketika seseorang menerapkan ilmu ini, mereka mungkin akan merasakan aliran hawa hangat atau panas di area tulang ekor. Setelah bangun tidur, tubuh mungkin akan terasa pegal dan tulang-tulang akan terasa sakit seperti setelah bekerja seharian penuh. 
    Hal ini dianggap sebagai tanda bahwa Nur Muhammad sudah bangkit dan membersihkan kotoran-kotoran di dalam tubuh. Praktik ini disarankan dibaca setiap malam setelah sholat taubat, selama tujuh malam berturut-turut.

    Amalan yang dibaca adalah seperti yang disarankan seperti berikut ini :

    ASHADHUALLAH ILAHAILLALLAH WA ASHADHUANNA MUHAMMADDARROSULULLAH.
    BISMILLAHHIRROHMAANIRROKHIM. 
    ALHAMDHULILLAHIROBBIL ALAMIN. 
    BADAN JASMANI INGSUN WES SUCI,INGSUN AREP GAWE MARANG KAHANAN UREP MULYO ONO ING NDUNYO, 
    BADAN JASMANI INGSUN SEJATI TANPO ONO JALARANE PATI,INGSUN BISO MULYO SAMPURNO WALUYO UREP SALAWASE ONO ING ALAM NDUNYO. 
    INGSUN UREP TEMEKANE ALAM KAHANAN INGSUN BISO NGERTI SOPO SEJATINE INGSUN YO INGSUN NUR MUHAMMAD SING UREP SALAWASE TANPO CACAT TANPO RUSAK,
    SONGKO KODRAT IRODAT SING WES DITETEPNO MARANG INGSUN, 
    INGSUN NJALUK DADIYO OPO SAK UCAPE INGSUN NYOTO ONO KEDADEYANE,
    INGSUN NJALUK OPO SAKSEDYO INGSUN DADI NYOTO
    INGSUN NJALUK SAKERSANE KEKAREPAN INGSUN DADI WUJUD
    SING MUJUDNYO KABEH SAKKERSANINGSUN YO IKU GUSTI ALLAH KANG NYIPTAKNO BADAN INGSUN
    YO AKU INGSUN SEJATI SEJATINING INGSUN NUR MUHAMMAD
    LAILLAHAILLALLAH MUHAMMADDARROSULULLAH. 7X.

    Semoga pengetahuan mengenai cara membangkitkan Nur Muhammad didalam diri ini menambah pengetahuan Kita semua tentang keilmuan mistik yang ada dalam khasanah ilmu di nusantara.
    LihatTutupKomentar