-->

Porsche Siapkan Varian Turbo S Generasi Terbaru dengan Teknologi Hybrid

    Porsche Siapkan Varian Turbo S Generasi Terbaru dengan Teknologi Hybrid

    Porsche Siapkan Varian Turbo S Generasi Terbaru dengan Teknologi Hybrid-Porsche tengah mengembangkan versi terbaru dari mobil sport andalannya, 911, dan generasi 992.2 ini akan memiliki varian Turbo S sebagai puncak dari jajaran modelnya. 

    Kami telah melihat mobil tersebut diuji coba untuk pertama kalinya dengan beberapa revisi gaya tampak pada bagian eksteriornya.

    Porsche Siapkan Varian Turbo S Generasi Terbaru dengan Teknologi Hybrid

    Facelift 911 akan menghadirkan sejumlah peningkatan yang berfokus pada teknologi, gaya, dan sasis. Model Turbo S kemungkinan akan mencakup sistem hybrid yang juga akan dipasang pada model 911 Carrera dasar.

    Seperti yang telah dikonfirmasi oleh kepala eksekutif Porsche, Oliver Blume, generasi 992.2 911 Carrera yang akan datang akan memperkenalkan sistem hybrid baru yang dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi.

    Porsche Siapkan Varian Turbo S Generasi Terbaru dengan Teknologi Hybrid

    Sistem hybrid baru pada 911 diharapkan bukanlah sistem plug-in yang berat, melainkan sistem yang lebih ramping dengan menggunakan motor listrik kecil yang dipasang di dalam transmisi dual-clutch delapan percepatan. Motor listrik ini akan ditenagai oleh baterai kompak.


    Porsche telah lama mengembangkan modul drivetrain hybrid, dan memperkenalkan teknologi tersebut pada tahun 2010 di GT3 R Hybrid. Pada 992.2 baru ini, sistem hybrid dirancang terutama untuk meningkatkan respons dan performa mesin, namun tetap menawarkan peningkatan efisiensi.

    Porsche Siapkan Varian Turbo S Generasi Terbaru dengan Teknologi Hybrid

    Penggunaan sistem hybrid pada Turbo atau Turbo S berikutnya akan menempatkannya pada posisi tertinggi di jajaran 911 buatan Porsche yang tidak dikembangkan oleh divisi GT, memberikan performa lebih tinggi dari Turbo S saat ini yang sudah sangat cepat dengan tenaga 641bhp dari mesin flat-six twin-turbo 3,8 liter yang lebih besar.

    Pembaruan 992.2 juga akan mencakup perubahan pada gaya eksterior, terutama pada bagian belakang. Sebuah set lampu belakang LED baru yang mencakup strip cahaya lebih tipis dan lebih besar untuk indikator akan dilengkapi. 

    Seperti halnya dengan semua prototipe 992.2, tepi luar dari lampu belakang tetap disembunyikan, kemungkinan besar untuk menyembunyikan perubahan desain lainnya. Prototipe ini juga memiliki ujung knalpot yang baru yang ditempatkan di sebelah bumper belakang yang baru.

    Sisanya desain eksteriornya tetap tidak berubah, termasuk desain bumper depan yang ada dengan lampu LED berjalan berbaris kembar dan bilah bergerak untuk mengendalikan aliran udara yang masuk ke radiator yang dipasang di depan.

    Perubahan lainnya diharapkan di dalam kabin, di mana Turbo dan model 911 992.2 lainnya kemungkinan akan mengadopsi layar pengemudi yang melengkung seperti pada Taycan, menggantikan tampilan rev-counter analog dan layar di sisi kanannya. 

    Layar sentuh tengah juga akan menggunakan perangkat lunak antarmuka pengguna terbaru Porsche, namun desain interior umumnya akan tetap sama.
    LihatTutupKomentar