-->

Truk pick-up serba listrik Foxconn Mode V dikeluarkan

    Truk pick-up serba listrik Foxconn Mode V dikeluarkan - Perusahaan pembuat iPhone Apple Foxconn turut serta memamerkan EV-nya di Eropa. Foxconn sudah meluaskan capaian mobilnya jadi tiga yaitu  pick-up Mode V yang terbaru, SUV Mode C dan sedan Mode E. Karena masih tergolong baru berkiprah di dunia mobil sehingga belom mampu menjaring konsumen yang loyal terhadap mobil-mobil produksi mereka. Akan tetapi sebagai jalan untuk menjalin kerjasama terhadap perusahaan lain.

    Truk pick-up serba listrik Foxconn Mode V dikeluarkan

    Baca juga :10 mobil 4x4 dan off-road terbaik untuk dibeli tahun 2022

    Foxconn lebih dikenali sebagai merk dagang pembuat iPhone Apple, walaupun ada terbesit keinginan perusahaan mereka untuk memberikan merk dagang pick-up Mode V ini dengan logo iPhone namun sepertinya kurang pas, dikarenakan sudah melekat nya produk mereka dengan merk dagang iPhone dipasaran. 

    Untuk itu Foxconn sudah tanda-tangani kerja sama dengan beberapa perusahaan besar seperti Stellantis, Rivian dan Volvo. Truk Mode V duduk di Basis Terbuka Hon Hai, untuk SUV, dan GT sporti di pasarkan bagi peminat mobil sedan. 

    Perusahaan awalnya menjelaskan akan memakai battery dengan output daya di antara 134bhp sampai 858bhp. Angka capaian yang ditarget dari 186 mil sampai lebih dari 497 mil. 

    Jika dilihat datri body tegak Mode V diharapkan mencapai angka 186 mil. Foxconn mengeklaim Mode V bermuatan 1 ton dan mampu menarik beban hingga tiga ton. Dibuat dengan design kabin double lima bangku, Mode V diperlengkapi beberapa tehnologi yang mengagumkan seperti kaca spion digital dan bak truk elektrik yang dioperasionalkan dengan kaki. 

    Dengan monitor infotainment besar di dashboard, serta penampilan driver digital dan tombol responsife terhadap sentuhan untuk kontrol suhu didalam mobil.
    LihatTutupKomentar