-->

10 mobil 4x4 dan off-road terbaik untuk dibeli tahun 2022

    10 mobil 4x4 dan off-road terbaik untuk dibeli tahun 2022 - Sesudah kendaraan berpenggerak empat roda dengan tampilan off-road yang sedikit besar dibanding SUV pada umum nya? Berikut ini 10 daftar 4x4 terbaik yang bisa anda simak…


    10 mobil 4x4 dan off-road terbaik untuk dibeli tahun 2022

    Walau ada beberapa SUV yang dipasarkan, tidak semua tawarkan pendorong empat roda dan beberapa benar-benar ditujukan untuk selalu kuat di jalan. Untungnya, bila Anda cari mobil yang lebih pas untuk medan yang berat atau menantang, masih tetap ada beberapa opsi 4x4 - dimulai dari SUV kecil sampai tujuh tempat duduk premium. Baca terus untuk ketahui yang mana terbaik.


    Bila Anda memerlukan kendaraan kuat dengan cengkraman extra untuk keadaan jalan licin atau medan off-road yang membangkitkan adrenalin, sementara dipersiapkan secara baik untuk berkendara di jalan normal, 4x4 terbaik akan meliputi ke-2 pangkalan. Kami mengutamakan ketahanan dan kepraktisan saat membuat opsi, dengan memberi perhatian khusus pada ongkos operasional yang rendah, peralatan keselamatan, dan harga yang sebanding. Bila itu kedengar seperti mobil baru Anda yang prima, Anda sudah tiba ke arah tempat yang akurat.


    Baca juga : Sony Honda Mobility Mobil Pertama Di Januari 2023


    Dengan semuanya, berikut 4x4 terbaik yang Anda bisa membelinya hari ini…


    4x4 terbaik untuk dibeli 2022

    1. Land Rover Defender
    2. Dacia Duster
    3. Toyota Land Cruiser
    4. Ford Ranger
    5. Fiat Panda 4x4
    6. Land Rover Discovery
    7. Mercedes G-Class
    8. SsangYong Rexton
    9. Jeep Wrangler
    10. BMW X5



    1.Land Rover Defender

    Land Rover Defender

    Itu ialah tugas yang tidak membahagiakan, tapi Land Rover sudah sukses bawa Defender dengan kuat ke jaman kekinian dengan tingkat kemewahan dan pembaruan baru, sementara yang paling penting tidak kehilangan kekuatan 'pergi ke mana pun' yang sudah jadi kebiasaannya.


    Defender masih tetap ringkas seperti umumnya, ada dalam mode tiga pintu (90) dan lima pintu (110), dengan beragam opsi mesin bensin dan diesel yang oke. Mode hybrid plug-in P400e 398bhp hasilkan emisi rendah dan sanggup tempuh jarak sampai 26-27 mil dengan tenaga listrik saja, sementara performa sprint mengagumkan: 0-62mph cuma dalam 5,6 detik.


    Walau Defender relatif mahal untuk dibeli, hal tersebut diraih dengan citra penuh style yang hendak menarik untuk keluarga perkotaan dan kualitas ringkas penakluk yang masih tetap setia pada peninggalan perdesaannya.


    2. Dacia Duster

    Dacia Duster

    Dacia's Duster 4x4 masih tetap berdasar pada formulasi yang diputuskan merk bujet sebagai kendaraan keluarga yang murah dan tanpa basa-basi. Tetapi, Duster lebih dari sekedar harga dari muka yang memikat, karena dia mengusai di medan off-road dan mempunyai interior yang luas. Dacia Dusters paling murah ialah pendorong roda depan, tapi mode 4x4 lebih jauh dari capaian masih lemahkan mobil tandingan yang sama dengan.


    Walau bukan kata paling akhir dalam design canggih, baik dalam atau di luar, mode terkini ini kelihatan cukup pintar dan kualitas pembikinannya terlihat baik saja. Dalam soal nilai, Dacia kecil tidak dapat ditaklukkan.


    3.Toyota Land Cruiser

    Toyota Land Cruiser

    Land Cruiser ialah icon off-road yang serupa terkenalnya di sejumlah penjuru dunia seperti Land Rover Defender di Inggris. Beberapa hari ini, Toyota tinggalkan suatu hal yang diharapkan dalam soal dinamika berkendaraan di jalan bila dibanding dengan pesaing SUV keluarga terpenting, namun tetap sama yang terbaik dalam soal kekuatan dan talenta yang tidak pernah salah tidak untuk terjerat.


    Toyota mempunyai rekam jejak yang fenomenal untuk keunggulan yang mobil seperti Land Cruiser sudah mainkan peranan penting dalam membuat. Mesin diesel empat silinder 2,8 ltr terkini memiliki arti penghematan bahan bakar sudah bertambah, dan pada bagian dalam Anda memperoleh interior yang luas dengan ruangan untuk tujuh penumpang. Itu semua berperan untuk membikin Land Cruiser seperti terlihat mobil dengan jumlah besar untuk uang.


    4.Ford Ranger

    Ford Ranger

    Ford Ranger adalah truk pick-up terpopuler di Inggris, dan angkatan terkini lakukan tugas yang paling baik pada menyatukan utilitas dan kenyamanan. Ranger berasa cukup kelas tinggi untuk ditempati dibanding dengan beberapa pesaing, tapi berbahan masih berasa bertahan lama.


    Bila Anda ingin bawa Ranger ke medan off-road, transmisi 4x4 yang dikendalikan secara electronic yang terpasang pada mayoritas mode mempermudah peralihan di antara model pendorong dua dan empat roda saat melancong. Semua variasi Raptor dilengkapi oleh mesin diesel EcoBlue 2.0 ltr yang sanggup dengan 128bhp, 168bhp atau 210bhp - tetapi, unit ini bisa dibuktikan cukup haus.


    5.Fiat Panda 4x4

    Fiat Panda 4x4

    Di lautan SUV besar, Fiat Panda 4x4 kecil yang berani terus jadi bukti tidak terpungkiri jika ukuran bukan hal yang mutlak. Dengan berat yang lebih rendah dibanding SUV, plat bash baja, bumper plastik hitam dan perpanjangan lengkung roda, suspensi yang ditinggikan, dan diferensial belakang electronic, Panda bukan hanya kelihatan kuat, tapi memang betul.


    Ini kemungkinan memiliki tubuh kecil, tapi kerjakan perjalanan ke Pegunungan Alpen Prancis, dan Anda akan selekasnya menyaksikan semakin banyak warga lokal yang melalui pegunungan terjal dan bersalju dengan kendaraan seperti Panda 4x4 dibanding SUV seperti Defender atau Land Cruiser.


    6.Land Rover Discovery

    Land Rover Discovery

    Discovery dari Land Rover ialah SUV besar yang dapat lakukan semua. Body 7 kursinya yang lumayan besar tawarkan kepraktisan yang hebat dan kekuatan off-road yang hebat dari sasis berteknologi tinggi yang diatur oleh mekanisme Tanggapan Medan Land Rover. Tetapi, saat lakukan semuanya, Disco masih tetap nyaman dan rileks untuk dikemudikan di jalan. Sepanjang kualitas yang Anda harapkan dari SUV besar, ada banyak titik kurang kuat yang bernilai, tapi harga ada di segi yang tinggi.

    7.Mercedes G-Class

    Mercedes G-Class

    Bila Anda ingin mencolok dari keramaian 4x4, karena itu pilih Mercedes G-Class kemungkinan dapat menolong. Telah ada sepanjang tahun keledai sebagai G-Wagen, tapi sudah diperbaharui secara detail dengan teratur dengan beberapa kenaikan berkendara dan tehnologi supaya masih tetap (nyaris) berkaitan.


    Bila Anda sanggup bayar harga awalnya £100.000-plus, karena itu Sebaiknya anda coba mode V8 G 63 4.0 ltr yang cukup melipur. Dengan 577bhp dan torsi 850Nm, dia mempunyai cukup gerutuan untuk mengusung dianya dari 0-62mph dalam 4,5 detik, sementara menderek apa saja di dalam rumah Anda semestinya tidak begitu jadi permasalahan.


    8.SsangYong Rexton

    SsangYong Rexton

    Ada beberapa 4x4 yang besar dan sanggup, tapi sedikit yang bisa menyaingi SsangYong Rexton dalam soal nilai uang. SsangYong yang besar sudah tingkatkan performanya secara berarti di angkatan terbaru, menambah penampilan yang tajam dan tingkatkan kualitas build ke arsenalnya. Bila Anda cari keluarga besar 4x4 yang bisa menangani dengan baik pada kondisi susah, Rexton ialah opsi yang kerap diacuhkan tapi benar-benar kapabel.


    9.Jeep Wrangler

    Jeep Wrangler

    Sama dengan Land Rover Defender, Jeep Wrangler berutang peninggalannya pada kendaraan militer Perang Dunia 2 - Jeep Willys. Maju cepat delapan puluh tahun dan Jeep Wrangler terkini ialah mesin yang lebih hebat dibanding perintisnya, namun tetap akan suka hati melewati sebagian besar medan.


    Harus diingat jika Wrangler sedikit cenderung ke perform off-road dibanding beberapa pesaing, hingga perjalanan di jalan dapat melenting, dengan sebagian besar keributan jalan. Tetapi, incar jauh dari aspal dan cuma sedikit ada yang dapat menghentikannya.


    10.BMW X5

    BMW X5

    Seorang pemain on-road yang dipulas, the BMW X5 dapat disebut lebih pas untuk aspal yang lebih mulus dibanding mengarahkan jalannya lewat medan berlumpur atau melalui palung kubangan air. Dikeluarkan di tahun 1999, X5 sudah berkembang jadi SUV kekinian dan eksklusif, yang walau kurang cukup sanggup untuk mengombinasikannya dengan 4x4 terbaik dalam perincian ini, masih tawarkan kekuatan off-road yang pantas.


    Bila Anda beli X5 dan berpikiran Anda akan tempuh beberapa medan kasar, karena itu Anda kemungkinan ingin mencontreng Paket xOffroad pada daftar pilihan. Ini akan menelan ongkos sekitaran £ 2.500, tapi menambah empat model berkendara yang bisa diputuskan (xSand, xRocks, xGravel, xSnow), diferensial kuncian yang dikendalikan secara electronic dan pelindungan sisi bawah body mobil.

    ================================

    Apakah itu 4x4?

    Akhir-akhir ini, pengembangan besar dalam apa yang kami sebutkan 'pasar SUV' sudah bawa kenaikan besar dengan jumlah mobil yang dipasarkan dengan pendorong empat roda. Kemungkinan aman untuk menjelaskan jika mobil dengan pendorong empat roda tidak sama seperti yang dipikirkan banyak orang saat mereka bicara mengenai '4x4s'.


    Istilah '4x4' seringkali ditukar dengan 'SUV' (Sports Utility Vehicle), merujuk pada style mobil - tinggi, terlihat kuat, direncanakan untuk dikemudikan off road - dibanding drivetrain-nya. Walau Anda bisa mempunyai mobil sport 4x4, hot hatch dan estate, SUV all-wheel-drivelah yang tersering dihubungkan dengan istilah 4x4.


    Sementara beberapa mobil yang dikatakan sebagai SUV berpenggerak roda depan dan mempunyai potensi tidak kurang mengusai dalam beberapa hal kasar dibanding hatchback atau crossover standard, pengertian yang kami aplikasikan untuk 4x4 ialah jika mereka ialah SUV 4WD yang direncanakan dengan berkendara off-road sebagai lebih pemikiran sentra. Ini ialah tipe mobil yang ingin Anda membeli bila Anda perlu dengan teratur atau kadang-kadang memakai traksi tambahan dan pelindungan dari medan kasar yang disiapkan oleh kendaraan 4x4.


    Sementara penghimpunan SUV terbaik kami lebih fokus pada mobil yang unggul dalam tipe berkendaraan setiap hari yang umumnya ditemui SUV - yakni di jalan dengan hujan salju kadang-kadang atau jalan kerikil yang perlu ditemui - 4x4 bisa bekerja lebih keras saat kasar medan seringkali dijumpai.

    Pilih 4x4 terbaik

    Mayoritas proses ambil keputusan di sini akan tentukan berapa banyak kekuatan off-road yang sebetulnya Anda perlukan. Karena mobil 4x4 jadi lebih sanggup melalui medan yang kasar, mereka condong jadi kurang nyaman dan tenang di aspal. Walau kendaraan 4x4 yang paling nyaman di jalan dan sanggup meluncur di jalan raya benar ada, Anda harus bayar mahal untuk membeli. Berkendara off-road yang lebih ekstrim pada akhirannya ialah mengenai tidak terjerat dan, di tingkat dasar, itu memiliki arti ban yang baik dan banyak ground clearance.


    4x4 yang direncanakan untuk dikemudikan off-road akan banyak memiliki ground clearance dan perjalanan suspensi, ditambahkan pelindungan di bawahnya saat ke-2 nya habis. Ada beberapa mekanisme 4x4 yang ada juga. Untuk 4x4 off-road, kekuatan untuk membenahi transmisi dalam model all-wheel-drive bermanfaat dan banyak mode akan tawarkan ketidaksamaan kuncian dan gearbox jarak rendah untuk medan yang paling susah.


    Anda akan mendapati semua jenis alat tolong electronic untuk off-road yang terpasang pada beragam mode. Mekanisme kontrol traksi hebat yang sesuaikan penataan mobil untuk beragam tipe medan biasa terjadi pada mobil kelas tinggi, seperti mekanisme suspensi udara yang bisa sesuaikan ketinggian pengendaraan supaya sesuai keadaan. Yang lebih umum ialah tambahan seperti kontrol turunan bukit yang hendak turunkan mobil menuruni turunan terjal secara automatis memakai mekanisme pengereman ABS. Banyak mode 4x4 diperlengkapi dengan mekanisme camera 360 derajat untuk memberikan Anda penglihatan yang lebih bagus mengenai halangan disekitaran mobil.


    Pasar 4x4

    Sekarang ini nyaris tiap merk mobil membuat SUV, tapi bila Anda inginkan 4x4 dengan kekuatan off-road asli, ada merk tertentu yang mempunyai rekam jejak kuat, dan memang sepantasnya begitu. Land Rover ialah opsi yang terang untuk konsumen Inggris, walau AS mempunyai Jeep dan banyak merk Jepang ialah specialist 4x4 populer dengan status menguasai di pasar yang lain di penjuru dunia.


    Ukuran penting, tapi itu belum pasti sebagai tanda yang bisa dihandalkan untuk kekuatan off-road. 4x4 kecil seperti Suzuki Jimny dan Jeep Renegade memberi banyak kemahiran medan kasar dengan sedikit uang. Truk pick-up sebagai opsi berharga baik yang kebenaran benar-benar irit pajak untuk usaha dan pemakai mobil perusahaan, sementara mode di ujung atas rasio seperti Kisaran Rover yang gagah bisa memberikan Anda kemewahan sejati.


    Bila Anda inginkan traksi dibanding kekuatan off-road terbaik, ada beberapa mobil estate 4x4 yang tidak mempunyai ketinggian kendara yang serupa dengan SUV, tapi memberi kepraktisan dan cengkraman semua cuaca yang serupa. Mereka menjadi taruhan yang baik di wilayah yang memperoleh salju biasa dan dengan 1 set ban musim dingin yang bagus terpasang mereka dapat dibuktikan benar-benar sanggup.

    LihatTutupKomentar