-->

Surat Cinta untuk Starla: Menemukan Makna dalam Lirik

    Surat Cinta untuk Starla: Menemukan Makna dalam Lirik

    Surat Cinta untuk Starla: Menemukan Makna dalam Lirik-Jika Anda mencari lagu romantis yang memiliki makna mendalam, "Surat Cinta untuk Starla" dari Virgoun bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menuliskan surat cinta untuk seseorang yang sangat ia cintai, Starla. Liriknya yang puitis dan emosional membuat banyak orang jatuh cinta pada lagu ini. Berikut ini akan kita bahas lebih detail tentang lirik "Surat Cinta untuk Starla" dan makna yang terkandung di dalamnya.

    Lirik Surat Cinta untuk Starla: Pengantar

    Apa itu "Surat Cinta untuk Starla"?

    "Surat Cinta untuk Starla" adalah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh Virgoun, mantan vokalis grup musik Last Child. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan menjadi hit di Indonesia. Liriknya yang romantis dan menyentuh hati membuat banyak orang jatuh cinta pada lagu ini. "Surat Cinta untuk Starla" juga menjadi lagu pertama yang ditulis oleh Virgoun setelah keluar dari Last Child.

    Lagu "Surat Cinta Untuk Starla" menceritakan tentang bentuk rasa cinta yang besar dari seseorang kepada orang tersayangnya. Pembuat lagu Surat Cinta Untuk Starla adalah Virgoun yang juga menjadi penyanyi dari lagu tersebut.

    Lagu Surat Cinta Untuk Starla termasuk genre pop romansa, dengan nuansa sedih. Diproduseri oleh Morin Chandra dengan composer Virgoun Teguh Putra, berikut merupakan lagu Surat Cinta Untuk Starla dan liriknya, dikutip dari akun YouTube official Virgoun.


    Lirik Surat Cinta untuk Starla

    Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla - Virgoun
    Ku tuliskan kenangan tentang
    Caraku menemukan dirimu
    Tentang apa yang membuatku mudah
    Berikan hatiku padamu

    Takkan habis sejuta lagu
    Untuk menceritakan cantikmu
    Kan teramat panjang puisi
    'Tuk menyuratkan cinta ini

    Telah habis sudah cinta ini
    Tak lagi tersisa untuk dunia
    Karena telah ku habiskan
    Sisa cintaku hanya untukmu

    Aku pernah berpikir tentang
    Hidupku tanpa ada dirimu
    Dapatkah lebih indah dari
    Yang ku jalani sampai kini

    Aku s'lalu bermimpi tentang
    Indah hari tua bersamamu
    Tetap cantik rambut panjangmu
    Meskipun nanti tak hitam lagi

    Reff
    Bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia
    Telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu

    Dan t'lah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia
    Karena t'lah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu

    Bridge
    Untukmu...

    Hidup dan matiku...

    Bila musim berganti, sampai waktu terhenti
    Walau dunia membenci, ku 'kan tetap di sini

    Reff 2
    Bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia
    Telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu

    Telah habis sudah cinta ini, tak lagi tersisa untuk dunia
    Karena t'lah ku habiskan sisa cintaku, hanya untukmu
    Karena t'lah ku habiskan sisa cintaku, hanya untukmu

    Itulah lirik dari lagu "Surat Cinta untuk Starla" yang dinyanyikan oleh Virgoun. Lagu ini telah menjadi fenomena di Indonesia dan berhasil menempati posisi pertama dalam berbagai chart musik di tanah air. Melalui lagu ini, Menariknya, di tahun 2017 lagu Surat Cinta untuk Starla juga menjadi soundtrack film dengan judul yang sama.

    Alasan mengapa Starla viral yaitu karena ia merupakan anak dari Virgoun yang juga menjadi salah satu subjek penting dari lagu Surat Cinta Untuk Starla. Pasalnya, penamaan lagu tersebut menjadi bentuk cinta seorang Ayah ke anak dan istrinya.

    Lirik dari lagu "Surat Cinta untuk Starla" ini sangat menyentuh dan mampu membuat pendengarnya terhanyut dalam liriknya. 

    Dalam artikel ini, kita telah membahas lirik dari lagu "Surat Cinta untuk Starla" secara rinci. Kita telah membahas setiap bait dan baris dari lagu ini untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang arti dari lirik tersebut. Lagu ini telah menjadi fenomena di Indonesia dan telah berhasil menarik perhatian banyak orang dengan liriknya yang sangat menggugah hati.

    Saya berharap artikel ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang lirik dari lagu "Surat Cinta untuk Starla" dan menginspirasi pembaca untuk mencintai orang yang mereka sayangi dengan tulus dan memberikan perhatian yang mereka butuhkan. Sekian dan terima kasih.
    LihatTutupKomentar