-->

Nissan Meluncurkan Van Listrik Baru Townstar untuk Menggantikan E-NV200

    Nissan Meluncurkan Van Listrik Baru Townstar untuk Menggantikan E-NV200

    Nissan Meluncurkan Van Listrik Baru Townstar untuk Menggantikan E-NV200-Nissan telah meningkatkan jajaran mobil listriknya dengan van baru Townstar, tersedia dalam bentuk EV untuk menggantikan pendahulunya, E-NV200.

    Aliansi antara Nissan dan Renault telah membantu mengembangkan banyak mobil dalam beberapa tahun terakhir, namun mungkin tidak ada yang sejelas Townstar yang baru, yang para penggemar van harus langsung mengenali sebagai Renault Kangoo yang telah didesain ulang.


    Sama seperti dengan Kangoo baru, tidak ada mesin diesel Renault 1,5 dCi yang diambil dari NV200 lama yang dilanjutkan ke Townstar. Sebagai gantinya, terdapat mesin bensin empat silinder 1,3 liter yang mengeluarkan tenaga sebesar 128bhp dan torsi 240Nm. 

    Dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan, ini adalah versi mesin penggerak yang ditemukan di Qashqai baru. Bahkan, Townstar baru sebenarnya duduk di atas platform CMF-C yang sama dengan SUV keluarga tersebut.

    Nissan Meluncurkan Van Listrik Baru Townstar untuk Menggantikan E-NV200

    Versi listrik menggunakan baterai 45 kWh untuk memberikan jarak maksimum 183 mil. Motor listrik Townstar juga telah diganti dengan unit yang lebih kuat, dengan daya 120bhp dibandingkan dengan model 107bhp pada pendahulunya, E-NV200.


    Dihubungkan dengan pengisi daya cepat DC 75 kW, baterai Townstar akan mengisi dari 15-80 persen dalam waktu sedikit lebih dari 37 menit. Itu sedikit lebih lama dari 30 menit yang dibutuhkan E-NV200 lama untuk mengisi ke level yang sama, tetapi Townstar memiliki baterai yang lebih besar. Van ini juga mendukung pengisian AC 11kW dan 22kW, meskipun sistem terakhir ini opsional.

    Nissan Meluncurkan Van Listrik Baru Townstar untuk Menggantikan E-NV200

    Untuk model bensin, terdapat empat tingkat trim yang dapat dipilih. Visia menjadi model awal Townstar yang dihargai sekitar £23.370 termasuk PPN dan dilengkapi dengan AC, lampu depan LED, lampu depan otomatis dan penghapus kaca, serta radio DAB sebagai standar. 

    Acenta, Tekna, dan Tekna+ - masing-masing dengan jumlah peralatan yang berbeda. Model Acenta dihargai sekitar £24.630, dilengkapi dengan sensor parkir mundur, kontrol cruise, dan layar delapan inci dengan Apple CarPlay & Android Auto.

    Nissan Meluncurkan Van Listrik Baru Townstar untuk Menggantikan E-NV200

    Dengan harga £26.190, model Tekna memiliki sensor depan, belakang, dan samping, kunci pintar, serta kamera belakang. Model Tekna+ yang menjadi yang paling atas dihargai sekitar £27.750 dan memiliki kamera 360 derajat, park assist, blind-spot monitoring, traffic-sign recognition, dan velg alloy 16 inci.

    Model listrik Townstar tersedia dengan harga mulai dari £37.014 (termasuk PPN) dan dapat ditemukan dalam bentuk short atau long-wheelbase. 

    Ada juga pilihan model Tekna+ yang dihargai sekitar £42.894 dengan fitur tambahan seperti kontrol cruise adaptif, setir kulit yang dipanaskan, dan lampu depan LED yang sempit serupa dengan mobil listrik andalan Nissan, Ariya. Selain itu, garansi untuk setiap versi Townstar berbeda, dengan garansi lima tahun / 100.000 mil untuk model bensin dan garansi kendaraan delapan tahun dan garansi baterai 100.000 mil untuk model listrik, sejalan dengan mobil penumpang listrik Nissan.
    LihatTutupKomentar