-->

Bagaimana Youtube Membayar Kita?

    Menghasilkan Uang Dari Youtube

    Bagaimana Youtube Membayar Kita?. Saya cukup sedikit kurang semangat untuk membuat artikel ini, karena Bang AK sendiri belom ngerasain uang dari YouTube itu sendiri, namun tidak apalah memberikan ilmu yang telah dikumpulkan dari beberapa sumber mengenai topik artikel Bagaimana Youtube Membayar Kita? dan Menghasilkan Uang Dari Youtube

    Bagaimana Youtube Membayar Kita

    Karena keterbatasan waktu dan proses panjang untuk memperoleh hasil maksimal mendapatkan uang dari YouTube. Dengan syarat serta ketentuan yang lumayan berat yang di berikan oleh YouTube yaitu 1000 Subscribe dan 4000 Jam tayang serta syarat lainnya salah satu contoh nya vidio harus bebas hak cipta. 

    Bagi pemula tentu harus mempunyai mental yang kuat, kreatifitas, keteguhan hati, kesabaran, waktu serta keistiqomahan atau stabilitas yang tinggi agar dapat memenuhi persyaratan program partner YouTube tersebut.

    Bagaimana YouTube membayar kita?

    Anda bisa mendapatkan uang di YouTube lewat feature berikut ini: 
    • Penghasilan iklan: Peroleh penghasilan iklan dari iklan display, video, dan overlay. 
    • Berlangganan kanal: Konsumen setia Anda membayar bulanan berulang-ulang dengan imbalan berbentuk keuntungan khusus yang Anda tawarkan.

    Kapan YouTube akan membayar kita?

    Pendapatan akhir YouTube untuk bulan awalnya akan dipertambah ke saldo account pembayaran YouTube Anda di AdSense di antara tanggal 7 dan 12 tiap bulan.

    1 juta subscriber dapat uang berapa?

    Jumlah pendapatan yang hendak didapat content inisiator bila dihitung sama dengan 3-5 dollar per 1000 iklan. Jika seorang YouTuber telah mempunyai 1 juta subscriber, karena itu kira2 range pendapatan yang mungkin didapatnya dapat bisa capai 14 juta rupiah /bulan.

    Alasan Belom Mampu Jadi Youtuber

    Saya sendiri saat ini telah jarang-jarang mengawasi beberapa account youtube atau kanal-chanel youtube saya. Hampir empat tahun ini kanal-chanel saya tak lagi saya pantau. Walau earning cukup baik. Ada banyak pemikiran mengapa saya tak lagi konsentrasi dalam memaintain kanal-chanel saya.

    Saat sebelum mengambil langkah ke pointnya, Ada banyak argumen mengapa saya cenderung pilih konsentrasi di e-Commerce strategy dibanding jadi youtubers
    • Pertama, Waktu : Kamu harus mempersiapkan waktu sebanyaknya untuk membikin video berkualitas
    • Ke-2 , Financial: Bila Anda terhitung kelompok orang menengah keatas, it's oke menjadi youtubers, tetapi bila anda ialah kelompok yang biasa saja seharusnya pikir ulangi menjadi youtubers. Mengapa? karena nanti anda memerlukan beberapa tools pendukung jadi yoububers, seperti memiliki banyak hardisk memiliki tiera, kecepatan internet yang oke, dan memiliki banyak waktu.
    • Perlu di ingat, saat Anda coba jadi youtubers, tidak langsung langsung memperoleh earning. ada trial error disana, tujuannya ada proses panjang yang perlu anda lewati agar bisa tentukan topik dan ide seperti apakah kanal youtube nya nanti. Disamping itu anda harus juga inovatif dan memiliki beberapa waktu disana, tenaga dan pikiran anda harus dicucurkan betul-betul untuk memaintain kanal youtube anda.
    • Ini prosesnya cukup panjang. Bila anda berasa rugi habiskan beberapa waktu dengan jadi youtubers seharusnya tidak boleh coba jadi youtubers. Karena belum pasti dalam sekejap anda memperoleh hasilnya. Tersebut kenapa jadi youtubers dianjurkan untuk beberapa orang yang hidupnya secara financial telah baik. Ingat, Jadi youtubers tidak dapat buat sampingan. Anda harus betul-betul stabil dan konsentrasi.
    • Salah satunya kanal youtube saya Disamping itu, mengapa saya tidak jadi youtubers kembali, Karena pendapatan kita betul-betul tergantung dengan account youtube atau dari google adesense. Bila akun-akun youtube kita di blok oleh sang mbah, Selesai-lah sudah. Kita harus mengawali dari sejak awalnya untuk membuat earning.
    • Banyak youtubers yang sukses di indonesia bahkan juga di dunia nyaris mereka memiliki background orang yang kaya atau mapan. Arah mereka tidak hanya cari uang dengan jadi youtubers, tetapi lebih ke hobby. earning mereka cuma bonus.
    • Disini semoga anda telah dapat tarik ringkasan sendiri.

    Nach, bila Anda terhitung orang yang tidak berasa rugi dengan memakai waktu anda jadi youtubers, Saya akan sharing bagaimana langkah jadi youtuber yang sukses.

    Cara Menghasilkan Uang Dari YouTube

    Kunci khusus supaya bisa menghasilkan uamg dari YouTube yaitu harus sukses jadi youtubers. Cara nya sama seperti yang saya sampaikan di atas ialah Inovatif dan Stabil. Bila Modal Inovatif dan Stabil telah Anda punyai, Anda tinggal ikuti beberapa langkah menghasilkan uamg jadi youtubers sukses berikut ini:

    Stabilitas Ialah Kunci Khusus Jadi Youtuber Sukses

    Beberapa orang yang menanyakan ke Youtuber "Apa kunci paling penting menjadi youtuber sukses ?" dan nyaris semua menjawab Stabil !

    Apakah yang dimaksud dengan Stabil dalam jadi youtuber ? Anda harus stabil dengan topik yang ingin Anda ulas , stabil untuk selalu mengunggah video berkualitas dan menjaga kualitas dari video yang Anda unggah.

    Penting untuk diperhatikan untuk menjadi Youtuber yang sukses:
    1. Bikinlah agenda unggah video Anda.3 Video/Minggu atau 3 Video Tiap Hari lebih bagus
    2. Jaga kualitas dan intensif unggah video.Selalu unggah video berguna dan jaga jumlah video yang diunggah pada transisi tertentu !
    3. Bikinlah dan penuhi sasaran.Misalkan bulan ini Anda harus menambahkan 10 video.
    Mengapa agenda penting ? Bila kanal youtube Anda telah mempunyai Viewers yang setia , tentu mereka akan menunggu video baru yang hendak Anda unggah. Agenda ini yang membuat viewers mengetahui kapan Anda harus mengecek kanal Anda dan melihat video Anda.Tidak boleh menyebalkan viewers dengan agenda yang tidak pasti.

    Scheduling Automatis

    • Bila anda merencanakan untuk mempublikasikan video baru tiap hari selasa misalkan , pasti satu hal yang susah selalu untuk membuat dan mengunggah video pada waktu serta hari yang serupa.
    • Bila Anda ialah type orang yang moody atau membuat video jika kembali semangat saja , karena itu feature Scheduled Unggah dari youtube sebagai opsi yang akurat.
    • Buat 4 sampai 5 Video dalam waktu satu minggu.
    • Unggah dengan agenda automatis , supaya video - video yang telah Anda bikin terpublish sendirinya pada agenda yang Anda tetapkan sebelumnya.

    Kualitas Video Yang Optimal

    • Sudah pernahkah Anda melihat video dari salah seorang youtuber dengan kualitas yang rendah atau mentok pada resolusi 360p ? Pasti tidak.
    • Kecepatan internet dari tahun ke tahun selalu memberikan kenaikan , ini maknanya warga tidak permasalahan untuk buffer sebuah video pada resolusi yang tinggi.
    • Pakai camera professional , Action Kamera bisa saja opsi yang ekonomis.
    • Kerjakan rekaman dengan professional , pakai tripod supaya camera lebih gampang digerakan dan kurang getaran , yakinkan merekam dengan penerangan yang cukup.

    Lihat Kualitas Audio

    • Orang yang melihat video youtube , umumnya ialah mereka yang lebih sukai dengar dan menyaksikan dibanding harus membaca artikel.
    • Jadi , video Anda harus diperlengkapi dengan Audio yang bagus dan jernih.
    • Pakai microphone khusus atau mic dari Handphone yang berkualitas.
    • Tidak boleh berbicara terlampau dekat sama mic dan tidak boleh terlampau jauh
    • Bila ingin memakai music , pakai yang bersertifikasi Creative Commons atau Reusable tak perlu membayar atau cuma-cuma

    Jadilah Diri Sendiri

    • Apa opini Anda sesudah menyaksikan seorang vokalis dengan suara yang terlampau mengada-ada ? mending jika bagus jika jadi justru ancur ? Orang yang tidak humoris diminta jadi pelawak , pasti tidak memancing pemirsa . Sehingga jauh lebih bagus untuk menunjukkan watak sendiri dibandingkan memaksa diri untuk seperti seseorang.
    • Jadilah diri kita , pakai intonasi berbicara apa yang ada karena Anda telah tercipta dengan watak yang kece ?
    • Memperbanyak latihan supaya video Anda tidak kelihatan kaku !
    • Rileks saja , kira pemirsa itu rekan Anda.

    Sabar

    Mengenal PiewDiePie ? youtuber yang dapat disebutkan tersukses sedunia ini pertama kalinya unggah videonya di tahun 2010 dan saat ini ia telah mengunggah lebih dari 2000 video , apa PiewDiePie langsung seperti saat ini ?
    • Ketika viewers turun , menjadikan bahan mawas diri.
    • Ketika perlu ide , saksikan video youtuber lain.
    • Turuti gathering youtuber untuk sama-sama ganti pengetahuan dan pengalaman.
    • Mengajak pemirsa untuk hubungan dan komunikasi , lalu kerjakan survei kecil untuk ketahui ketertarikan mereka dan menjadikan bahan untuk video seterusnya.

    Tidak boleh Lupa Branding

    • Saat video Anda mulai dilihat seseorang, pakai intro atau watermark sebagai pertanda jika video ini bikinan Anda. Janganlah sampai Anda rugi karena video yang Anda unggah direupload oleh seseorang di media sosial dan tidak seorang juga tahu bila video itu punya Anda.
    • Buat intro video yang cepat, terang dan padat.
    • Buat sebuah highlight yang meringkas keseluruhnya video , letakan pada awal video saat sebelum intro.Ini supaya pemirsa ingin tahu dan lanjut menonton sampai menit terakhir.

    Kapan Harus Mulai Mencari Uang ?

    • Kejar dahulu jumlah viewers dan subscriber dari kanal youtube Anda, manjakan pemirsa dengan video berkualitas tanpa masalah dari iklan.
    • Monetisasi video saat kelihatan pemirsa menyenangi video Anda.
    • Perlu video yang banyak untuk bisa saja Jutawan lewat Youtube.
    • Yang perlu jumlah subscriber bertambah dan jumlah viewers selalu konstan.

    Pakai Social Media

    • Media sosial saat ini , lebih jadi sebuah tempat transisi info yang cepat sekali , mengajak seseorang untuk follow account media sosial Anda secara santun dan friendly.
    • Posting teaser atau potongan dari video youtube Anda, lalu unggah ke media sosial dibarengi link ke full video di youtube.
    • Orang yang ingin tahu langsung akan membuka full video di youtube dan automatis kanal Anda makin dikenali.

    Keep it Clean and Safety 

    • Safety can be fun , jargon ini rupanya pas sekali menjadi youtuber yang sukses secara wajar , legal dan tidak larang ketetapan dari Youtube.
    • Tidak boleh unggah video vulgar !
    • Tidak boleh pakai konten seseorang tanpa ijin !
    • Tidak boleh membuat Video yang bau SARA !
    • Tidak boleh Membeli Jasa View
    • Banyak orang yang jual jasa lebih view dan subscriber dengan janji dapat membuat kanal youtube beberapaya dan terkenal.
    Ingat poin di bawah ini :
    • Jumlah view hasil kecurangan tidak membuat video menjadi lebih terkenal.
    • Sia-sia punyai Subscriber banyak tetapi tidak ada yang aktif.
    • Keep it Clean and Safety , google dan youtube sukai aktivitas kanal yang alami apa yang ada.
    • Optimisasi video Anda denga tehnik SEO White Hite. Ini penting supaya video anda selalu di posisi pertama mesin pencari.

    Rajut Komunikasi dengan Pemirsa

    • Bikinlah pemirsa menyenangi Anda , dengan menjadikan teman dekat.Bila pemirsa sukai dengan Anda automatis apa saja wujud video Anda akan dilihat kembali.
    • Balas komentar dari pemirsa.
    • Jawab pertanyaan dari pemirsa.
    • Mengajak pemirsa untuk memberi komentar melalui Video Anda.
    • Mengajak pemirsa untuk follow account media sosial Anda dan janganlah lupa untuk Anda follow back.

    Bagaimana dengan Nasib Video lama Saya ?

    Jumlah video Anda telah agak banyak dan jumlah view pada video - video awalnya stop semakin bertambah , apa yang perlu saya kerjakan ? Bikinlah intern link ke video Anda lainnya , misalnya :
    • Buat sebuah sisi diakhir video yang menunjukkan kutipan video Anda yang awalnya.
    • Saat Anda unggah video ke 2 , mengajak pemirsa untuk menyaksikan video awalnya , demikian selanjutnya sampai video Anda yang ke 1 juta haha.

    Kerjakan Dengan Kerjasama

    Mencari kanal youtube yang satu saluran dengan kanal youtube Anda dan sama berusaha menjadi youtuber yang sukses lalu wujud sebuah jaringan atau group untuk lakukan dialog dan kerja-sama.

    • Buat 1 video youtube bersama youtuber lain dan unggah pada kanal youtube Anda.
    • Meminta youtuber lain untuk membikin 1 video dengan kamu dan unggah pada kanal youtubenya.
    • Janganlah lupa sama-sama promo kanal youtube masing-masing.

    Buat Video Yang Menyentuh Viral Topic


    Misalkan esok bakal ada laga piala dunia , karena itu bikinlah video dengan style Anda masing-masing yang menyentuh piala dunia misalkan : 10 Type Orang Saat Menonton Piala Dunia.Bila video Anda dicintai warga , karena itu video Anda dapat nongkrong di halaman Viral Video nya Youtube.

    Done.! Semoga artikel mengenai Bagaimana Youtube Membayar Kita?, Menghasilkan Uang Dari Youtube bermnfaat bagi semua
    LihatTutupKomentar