-->

Amalan Surat Yusuf Untuk Pengasihan

    Amalan Surat Yusuf


    Amalan Surat Yusuf Untuk Pengasihan-Surat Yusuf adalah salah satu surat dalam Al-Qur'an yang berisi kisah nabi Yusuf. 

    Amalan Surat Yusuf



    Dalam agama Islam, membaca dan mempelajari surat Yusuf dianggap sebagai suatu amalan yang dianjurkan karena di dalamnya terkandung banyak pelajaran dan hikmah yang dapat diambil. Amalan-amalan yang berkaitan dengan surat Yusuf dapat berupa:

    • Membaca surat Yusuf secara keseluruhan atau sebagian, baik secara individual maupun bersama-sama dengan kelompok
    • Menghafalkan ayat-ayat dalam surat Yusuf untuk dijadikan bacaan sehari-hari atau dalam ibadah
    • Mencermati dan memahami makna dan arti dari ayat-ayat dalam surat Yusuf untuk menambah pengetahuan dan pemahaman tentang agama Islam
    • Mengamalkan nilai-nilai dan ajaran-ajaran yang terkandung dalam surat Yusuf dalam kehidupan sehari-hari sebagai bentuk penerapan ilmu yang didapat
    • Berdoa kepada Allah agar diberikan taufiq (kemudahan) dan hidayah (petunjuk) untuk dapat mengamalkan ajaran-ajaran yang terkandung dalam surat Yusuf.

    Amalan Surat Yusuf Untuk Pengasihan


    Pada kesempatan ini Bang AK akan kembali ijasahkan suatu ilmu pengasihan yang menggunakan doa yang terkandung pada surat Yusuf, dengan mengamalkan doa ini InsyAllah akan membuat orang menjadi cinta dan kasih sayang terhadap kita.

    Sanad keilmuan ini didapatkan dari KH. Nurdin dan KH. Mas”ud. Berikut ini do'a dan cara nya:

    Amalan Surat Yusuf yang di Baca

    Surat Yusuf Ayat 4 :

    Idz Qaala Yuusufu
    Li-abihi Yaa Abati Innii
    Ra-aytu Ahada ‘Asyara kawkaban
    Waalsysyamsa waalqamara
    Ra-aytuhum lii saajidiina. 7x

    Doa Hijib Yusuf untuk Pengasihan dan Mahabbah :

    Wa idza ra-aytuhum tu’jibuka ajsamuhun
    Wa iyyaqulu tasma’liqoulihim ka annahum
    Khusyubum Musannadah wanurru yusufa
    Alla wajhi faman ra-ayni yuhibbuni. 21x

    Cara Melakukan Amalan Surat Yusuf ini untuk Pengasihan:

    • Waktu memulai nya dilakukan pada awal bulan Hijriyah
    • Membaca amalan hijib Yusuf sebanyak 21x setiap habis solat Isya atau solat hajat dilakukan selama 11 hari.
    • Persiapkan air bersih sekitar 1 liter yang dimasukkan dalam botol mineral atau gayung saja agar lebih mudah, namun lakukan diluar kamar mandi.
    • Lalu bacalah amalan doa surat Yusuf ayat 4 seperti diatas dengan hitungan 7x ulangan, lalu tiupkan pada air yang ada pada botol mineral.
    • Air yang sudah dibacakan tadi lalu dimasukkan dan dicampurkan pada seember air untuk dipake mandi yang dilakukan secara rutin waktu nya setiap pagi yaitu sebelum subuh kira2 jam 04 pagi selama 11 hari berturut-turut tidak boleh terlewat. Jika seandainya terlewat mandinya diulang lagi ritual nya dari awal.(jadi lakukan ritual diatas mulai dari membaca amalannya sampai mandi selama 11 hari berturut-turut).
    • Pada siang harinya sekitaran jam 11 siang pandanglah Matahari sambil membaca surat Yususf dan Hijib Yusuf seperti diatas sebanyak 11x
    • Pada malam harinya sekitaran jam 23:00 malam bacakan lagi amalannya seperti waktu siang hari hanya pada malam hari yang dipandang itu Bulan atau Bintang.
    • Pada tanggal 13,14,15 lakukanlah puasa seperti puasa Ramadhan
    • Setelah melakukan semua hal diatas dengan benar maka selesai melakukan penyatuan keilmuan ini.

    Cara menggunakannya : Bacalah amalan nya yaitu surat Yusuf ayat 4 dengan hijib Yusuf nya 1x sambil niatkan untuk apa, atau dibaca sebelum bertemu dengan target. Silahkan diaplikasikan dan dikembangkan untuk cara aplikasinya.

    Search keyword :surat yusuf ayat 4 untuk target,surat yusuf pengasihan jarak jauh,cara mengamalkan surat yusuf ayat 4 jarak jauh,surat yusuf untuk meluluhkan hati seseorang,surat yusuf untuk memikat wanita,doa pengasihan nabi yusuf ayat 4,doa nabi yusuf agar dicintai dan cara mengamalkannya,amalan nabi yusuf membuka aura

    Silahkan diamalkan Amalan Surat Yusuf Untuk Pengasihan semoga bermanfaat dan gunakanlah dengan bijak.
    LihatTutupKomentar