-->

Amalan Surat Al Waqiah Dan Kunci Rahasia Doa Nya

    Amalan Surat Al Waqiah

    Amalan Surat Al Waqiah Dan Kunci Rahasia Doa Nya Untuk Rezeki-Surat Al Waqiah dikenali mempunyai kelebihan bisa membuat lancar rezeki. Berikut kelebihan membaca surat Al Waqiah yang lain!

    Amalan Surat Al Waqiah

    Tiap surat dalam Al Quran mempunyai kelebihan, begitu halnya surat Al-Waqiah. Surat ini dikenali dengan kelebihannya yang bisa membuat lancar rezeki untuk beberapa pembacanya.

    Bukti jika teratur membaca surat Al-Waqiah bisa membuat lancar rezeki dan dijauhkan dari kemiskinan untuk muslim yang membacanya ada dalam hadist Rasulullah SAW yang mengeluarkan bunyi, "Barangsiapa membaca Al-Waqiah tiap malam, karena itu ia tidak jatuh miskin selama-lamanya." (HR Baihaqi).

    Tidak itu saja, ada beberapa kelebihan dari surat Al-Waqiah  dan kunci rahasia doa nya yang banyak orang belum mengatahui nya. Berikut kelebihan dari amalan surat Al-Waqiah beserta kunci doa rahasia nya.

    Kelebihan Dari Amalan Membaca Surah Al Waqiah


    Bila kamu sering mengamalkan dengan membaca surat Al-Waqiah dengan teratur bisa memberi rasa tenang dalam jiwa. Disamping itu, ada banyak kelebihan surat Al-Waqiah yang lain, apa sajakah? Baca infonya berikut!

    Terbebas dari Kemiskinan

    Amalan Surat Al Waqiah

    Sama seperti yang sudah disebut awalnya, kelebihan yang didapatkan jika mengamalkan amalan yaitu membaca surat Al-Waqiah yang paling penting ialah bisa terbebas dari kemiskinan. Jika seorang sering mengamalkan dengan membaca Al-Waqiah 1x tiap malam, makan akan memperoleh pahala yang besar dan bisa dijauhkan dari kemiskinan.

    Disamping itu, bila membaca surat Al-Waqiah sekitar 14 kali sesudah sholat Ashar, karena itu seorang yang membacanya akan mendapatka kekayan berlimbah dan tidak ada habismya. Sama seperti yang sudah diterangkan dalam hadis yang mengeluarkan bunyi:

    "Ajarkanlah surat Al-Waqiah ke istri-istrimu. Karena sebenarnya dia ialah surat Kekayaan." (Ibnu Abi ad-Dunya).

    Memperoleh Syafaat Pada Hari Kiamat

    Amalan Surat Al Waqiah

    Surat Al-Waqiah berisi mengenai bagaimana hari kiamat bisa terjadi. Untuk seorang muslim yang teratur membacanya, maka memperoleh syafaat pada hari kiamat seperti sabda Rasulullah SAW yang mengeluarkan bunyi:

    Diriwayatkan oleh Imam Ja'far Ash-Shadiq (sa): "Barangsiapa yang rindukan surga dan karakternya, karena itu baca surat Al-Waqiah; dan barangsiapa yang ingin menyaksikan karakter neraka, karena itu baca surat As-Sajadah." (Tsawabul A'mal, hal 117).

    Memperoleh Ketenangan Jiwa

    Amalan Surat Al Waqiah

    Seperti kelebihan beberapa surat yang lain, membaca surat Al-Waqiah akan memberi ketenangan pada raga dan jiwa pembacanya. Toppers dapat membaca surat Al-Waqiah saat sebelum tidur supaya berasa lebih tenteram dan tidur dengan damai.

    Memudahkan Kesusahan Dan Meredakan Rasa Sakit

    Amalan Surat Al Waqiah

    Bila surat Al-Waqiah dibacakan saat disebelah orang sakit, insya Allah rasa sakitnya akan diringankan dan dipermudahkan dalam kesembuhannya. Bukan saat sakit karena penyakit saja, kelebihan surat al-Waqiah dipercayai bisa memudahkan persalinan ibu hamil tanpa rintangan.

    Memudahkan Sakaratul Maut

    Amalan Surat Al Waqiah

    Saat seorang sedang sakaratul maut dan dibacakan surat Al-Waqiah, karena itu dia akan dipermudahkan ruhnya untuk keluar jasad. Hingga sakaratul mautnya dipermudahkan dan dengan ijin Allah tidak rasakan waktu sakaratul maut yang kelamaan.

    Dipermudahkan Hajatnya

    Amalan Surat Al Waqiah

    Masih terkait dengan rezeki, saat seorang muslim mempunyai hajat bisa membaca surat Al-Waqiah sekitar 41 kali dalam sekali duduk. Karena itu insyaAllah akan diwujudkan kemauan yang dipanjatkan khususnya yang terkait dengan rezeki.

    Mengajari Tauhid

    Amalan Surat Al Waqiah

    Kelebihan surat Al-Waqiah yang lain pada kaum muslim ialah mengajari mengenai tauhid yang membuat muslim yakin pada kebesaran Allah SWT. Disamping itu yakini jika semua terhitung rezeki sudah ditata sebagus mungkin khususnya dalam soal rezeki.

    Kunci Rahasia Doa Setelah Membaca Surat Alwaqiah

    Amalan Surat Al Waqiah

    Untuk kunci doa dari amalan surat Al-Waqiah ini mempunyai sanad ijasah dari KH Mahmud. berikut ini bacaan kunci doa nya:

    "ya rohman kulli sharikhin wamakruubin waghiyaastuhi wamadaduhu aghistunii" dibaca sebanyak 41x setelah membaca amalan surat Al-Waqiah

    Semoga bermanfaat bagi semua mengenai Amalan Surat Al Waqiah Dan Kunci Rahasia Doa Nya Untuk Rezeki.
    LihatTutupKomentar