-->

Amalan Setelah Sholat Hajat Untuk Lunas Hutang

    Amalan Setelah Sholat Hajat Untuk Lunas Hutang

    Amalan Setelah Sholat Hajat Untuk Lunas Hutang - Sungguh hidup tidak tenang jika dalam hidup banyak mempunyai hutang, dikejar kejar hutang, serasa hidup segan mati tidak mau.

    Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, dikesempatan kali ini BAng AK mau kasih tau Amalan Setelah Sholat Hajat yang bagus diamalakan untuk orang-orang yang sedang mengalami keadaan terhimpit hutang. InsyaAllah dengan mengamalkan amalan ini secara istiqomah bisa mengurai masalah yang sedang dihadapi. 

    Pesan Bang AK jangan putus asa dan patah semangat, karena jelas dalam hadist ditulis Aku Tidak akan menguji sesuatu yang tidak mampu dilalui oleh hambaku. Dan juga ada hadist mengatakan dalam satu kesulitan pasti diiringi oleh dua kemudahan mengiringi nya.

    Yakinlah dan bertobatlah jika kamu melakukan dosa dan khilap. Dan silahkan diamalkan amalan dibawah ini, sanad ijasah dari Bapak KH Muhammad Dimyati Bin KH Muhammad Amin Banten.

    Amalan Setelah Sholat Untuk Lunas HutangAmalan Setelah Sholat Hajat Untuk Lunas Hutang


    Bacalah amalan setelah solat hajat diatas pada malam hari secara istiqomah selama 40 hari tidak putus. dengan membaca amalan doa diatas secara istiqomah, dibarengi dengan ikhtiar lahir mencari rejeki dengan jalan halal, serta keyakinan semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Ingatlah pesan saya janganlah larut didalam masalah sahabat.

    Amalan setelah sholat untuk lunas hutang

    Amalan lunas hutang pembuka dan penarik rezeki paling kuat dari segala arah

    Amalan lunas hutang pembuka dan penarik rezeki paling kuat dari segala arah - Assalamualaikum Wr Wb, salam baik, semoga keselamatan (diberikan) atasmu dan juga dilimpahkan atasmu rahmat dari Allah dan keberkahan.

    Cara mengamalkan amalan setelah sholat untuk lunas hutang :

    Mohon maaf untuk amalan ini dilakukan pada saat sholat bukan setelah sholat. Bacalah amalannya pada saat melakukan sholat disujud terakhir, (tidak boleh bersuara) saat sholat.

    Lakukanlah dengan istiomah. amalan setelah solat ini dilakukanlah juga pada saat melakukan sholat 5 waktu baik itu Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya.

    AMALAN SETELAH SHOLAT UNTUK LUNAS HUTANG 


    Cobalah untuk menjaga perasaan yakin bahwasanya semua masalah pasti berlalu, berusahalah terus dan berdoa, terimalah semua keadaan sekarang dan mulailah memperbaikinya dengan keyakinan kepada Allah yang maha kuasa bahwa Allah Maha Pengasih dan Penyayang.

    Semoga artikel kali ini mengenai Amalan Setelah Sholat Untuk Lunas Hutang bermanfaat bagi semua. Wassalam
    LihatTutupKomentar