-->

SUV listrik Ineos baru: off-roader yang lebih kecil dan kuat diperjalanan

    Ineos akan tindak lanjuti Grenadier dengan mode all-electric yang lebih singkat, dibuat dengan prinsip kuat yang serupa seperti saudaranya yang semakin besar. Dengan Grenadier , Ineos meletus ke pentas dengan SUV yang direncanakan untuk menangani medan kasar dan keadaan yang keras, dan untuk tindak lanjuti penawaran awalannya, perusahaan akan melaunching mode EV yang lebih kecil yang adopsi brief yang serupa.

    SUV listrik Ineos baru: off-roader yang lebih kecil dan kuat diperjalanan

    Grenadier ambil ide yang terang dari Land Rover Defender awalnya dengan design persegi, kotak dan penampilan pekerjaan berat, dan SUV listrik akan tawarkan karakter sama yang dibungkus dalam tapak jejak yang lebih solid.


    Baca juga :SUV Mercedes EQE baru tersingkap dengan capaian lebih dari 342 mil


    Bicara secara terbatas ke Auto Kilat, bos pemasaran dan marketing Ineos Gary Pearson menjelaskan: "Seperti Grenadier, yang diposisikan sebagai off-roader kuat tanpa sepakat yang lebih sebagai alat dibanding mainan, kami tetap berdasar tegar pada itu. dengan apa saja yang kita mengeluarkan".


    Ineos akan tampilkan EV sebagai karyawan keras, dibanding kendaraan yang bias jalan yang mengutamakan kemewahan dan capaian listrik langsung. Menurut Pearson, itu bisa menjadi "kendaraan yang lebih kecil dengan capaian yang lebih pendek yang bisa dipakai di siang hari - terlebih bila ada di perkebunan, mengurus beberapa tempat, di pertanian, di Safari - di mana capaian tidak harus jadi tujuh ratus km. Walau tidak begitu jauh, dimanapun perginya masih tetap melawan".


    Meski begitu, perusahaan menginginkan untuk mengambil pemasaran dari crossover konservatif berdasar style mobil dan watak kasar, seperti dengan Grenadier. Tetapi, beberapa insinyurnya tidak ingin bersepakat pada faktor fungsional mode listrik untuk melakukan - terutamanya dalam soal bentuknya.


    Pembagian bentakan off-roader listrik akan dikenal dengan link ke Grenadier, tapi sementara wujud dua kotak akan mengoptimalkan ruangan dan utilitas kabin, efektivitas aerodinamisnya akan kurang maksimal. Untuk menyeimbanginya, komponen tertentu dari mobil akan dimaksimalkan supaya lebih sesuai EV, tanpa mengganti design umum.


    "Salah satunya hal yang menantang keributan angin ialah segel yang baik sekali pada kendaraan, yang direncanakan untuk menahan debu dan air keluar tapi juga berperan secara baik untuk menahan keributan", kata Pearson. "Kami kemungkinan menyaksikan permukaan yang dapat beralih untuk membenahi kondisi, tapi cuma bila kendaraan masih penuhi syarat yang perlu disanggupi."


    SUV listrik akan dibuat di pabrik Hambach yang serupa dengan Grenadier, dan sementara laporan awalnya merekomendasikan jika itu dapat memakai basis EV diminta terlebih dulu, versus pendek dari sasis tangga Grenadier kemungkinan pantas. Ini akan memberi performa dan ketahanan off-road yang diperlukan untuk kendaraan semacam itu, dan "secara tehnis benar-benar, memungkinkan", menurut Pearson.


    Seperti Grenadier dengan mesin BMW, Ineos akan mengalihdayakan tehnologi powertrain off-roader yang lebih kecil, dan salah satunya partner prospektif ialah Magna Steyr - perusahaan Austria yang menolong meningkatkan Grenadier. Magna akan menghasilkan SUV listrik Fisker Ocean baru , yang bisa menyumbang battery dan tehnologi motor gandanya ke Ineos EV.


    Pearson tidak tertarik dengan harga untuk EV, tapi merekomendasikan jika tiap kendaraan dari merk harus "kelihatan bagus, bekerja baik dan dapat dijangkau", dan mengharap ini bisa diraih dengan 4x4 listrik.

    LihatTutupKomentar