-->

MINI Cooper Convertible akan dibuat di Inggris

    MINI Cooper Convertible akan dibuat di Inggris - Pabrik MINI Oxford akan membuat versi bensin dari MINI Cooper Convertible baru. Bos MINI Stefanie Wurst mengonfirmasi jika mode konvertibel akan tergabung dengan barisan MINI Cooper yang semua baru - yang hendak dikeluarkan pada 2024 - dan akan 'pulang' dengan produksi di Inggris di pabrik MINI Oxford. Gambar terbatas kami memperlihatkan bagaimana penampilan baru MINI convertible bikinan Inggris itu.'

    MINI Cooper Convertible akan dibuat di Inggris

    Selama ini cuma versus bensin dan listrik dari hatchback baru - yang disebutkan MINI Cooper dengan Cooper jadi nama mode dibanding trim tingkat - yang sudah diverifikasi. Tetapi saat ini MINI menjelaskan jika convertible bensin akan tergabung dengan line-up bikinan Inggris.

    Baca juga : Porsche Taycan Diluncurkan Untuk Menyaingi Tesla Model S Plaid 

    Cuma MINI Coopers bensin yang hendak dibuat di Oxford, dalam tiga, lima dan wujud konvertibel. MINI Cooper all-electric akan dibuat di China dengan penampilan dan dimensi yang sama dengan mode bikinan Inggris, tapi memakai platformnya sendiri, diperkembangkan bersama dengan pembikin mobil China Great Wall.


    Cuma versus tiga pintu dari MINI Cooper all-electric yang hendak dibikin, dengan crossover MINI Aceman baru - dipratinjau oleh ide Aceman September - tangani pekerjaan lima pintu.


    Mini Convertible sekarang ini dibikin di Belanda, tapi produksi di situ akan disetop dengan dikenalkannya mode baru. MINI Oxford selanjutnya akan konsentrasi cuma pada MINI Coopers dengan mesin pembakaran intern sepanjang tersisa dasawarsa ini, yang memiliki arti akan stop membuat MINI listrik yang ada, yang sekarang ini menyumbangkan satu dari 2 mobil yang dibuat di pabrik. Wurst mengonfirmasi gagasan pengembangan yang berani untuk MINI terhitung mode Countryman bensin dan listrik baru - semakin besar dari mobil sekarang ini - yang hendak dibuat di pabrik BMW di Leipzig.


    Dalam perjalanannya ke Inggris, Wurst bukan hanya berkunjung MINI Oxford untuk memberikan keyakinan beberapa karyawan jika Inggris masih jadi jantung produksi MINI, dia berjumpa dengan pendesain Inggris dan fans MINI Paul Smith. Ia memperjelas jika bakal ada kerjasama yang semakin kuat dengan merk Paul Smith, dengan peluang tingkat trim yang unik dibanding edisi khusus awalnya.


    Mode Hot John Cooper Works jadi sisi dari gagasannya, dengan versus JCW dari MINI Coopers listrik dan bensin diverifikasi.


    Barisan MINI Cooper yang baru peluang akan diawali dengan mode E entry-level, naik ke SE, SE Paul Smith dan mobil JCW.

    LihatTutupKomentar